Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Batu Bara Berikan Bantuan Sedekah Jumat Kepada Seorang Janda Profesi Pedagang Asongan Keliling


KABARPOSNEWS.CO.ID.- Batu Bara – Pedagang Asongan Ibu Ponira yang biasanya di panggil Nira, berjualan di seputar simpang Lima Puluh terharu mendapat bantuan dari Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis. S,H. M,H di hari Jumat Sedekah.
Berdasarkan keterangan Bag Humas Polres Batu Bara Aiptu Ismunazir kepada wartawan, Jumat ( 30/10/2020), Jam 10.00 Wib, tidak disangka dan di duga oleh ibu Nira pedagang asongan keliling dibawa ke Mapolres Batu Bara Oleh Kapolres Batu Bara pada saat sedang berjaulan jajanan kepada para supir angkot dan truk dan Ibu Nira merasa dirinya tidak bersalah Ikut aja ke Kantor Polres Batu Bara.

Demikian juga Ibu ponira pada  saat di tanya oleh awak media juga menjelaskan"  Awalnya saya bingung kok saya di ajak ke polres, tapi saya yakin karna yang membawa saya ke kantor polisi adalah orang yang terkenal sangat baik rendah hati dan sering bersedekah. siapa yang tak kenal Bapak Kapolres Ikhwan,  beliau adalah pejuang kami para janda dan kaum lemah”, ungkap Mpok nira. 

Selanjutnya,  kami bangga punya pemimpin seperti Bapak Kapolres yang selalu memikirkan nasib kami para janda janda dan kaum dhuafa,  Dari keyakinan itu saya ikut saja di bawa polres .
Ternyata saya di bawa kepolres untuk di berikan sedekah Berupa sembako  dan di kasi uang tali asih yang bisa menambah usaha saya lebih maju. Terimakasi  buat bapak kapolres ungkapnya dengan rasa kagum dan tangisan bahagia” Papar Mpok Nira.
Kapolres Batu Bara  AKBP Ikhwan Lubis. S,H.M,H. mengatakan"  Saat pandemi Covid 19  ini yang wajib kita cermati,  saya sering melihat Mpok Nira pada saat saya bertugas di luar, di perjalanan saya juga sering melihat banyak sekali fakir miskin yang berjuang melawan hidup demi keluarganya, walau itu hanya pendapatan pas pasan atau kurang sama sekali,  mereka juga terdampak dari Covid 19, sudah selayaknya kita membantu mereka dengan sedikit kelebihan kita. 

Dalam hal apa pun kita harus tolong menolong kepada sesama, Apalagi ini hari jum at yang membawa berkah, olah karena itu kami juga dari KSJ akan terus melakukan sedekah di setiap penjuru daerah.  Buat ibu ponirah semoga bisa lebih maju dalam berdagangnya, semoga bantuan yang kami berikan agar dapat bermanfaat untuk keluarga”, Tandas kapolres.

Sumber :  (Rahmat Hidayat)
Editor :.Redaksi

Dilihat