Ticker

6/recent/ticker-posts

Gabungan Personil Koramil 04/CK dan Personil BKO Laksanakan PDMPK di Hari Minggu Ini

KABARPOSNEWS.CO.ID.Jakarta – Di hari libur (Minggu) ini, 29  November 2020, Danramil 04/Cengkareng Kodim 0503/Jakarta Barat, Kapten Cpl Edy Moerdoko menurunkan Babinsa dan Personil BKO Kodim 0503/JB dari Yon Arh 10/ABC untuk melaksanakan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan ( PDMPK ) di beberapa titik di wilayah Cengkareng , Jakarta Barat.
Ungkap Danramil Kapten Edy Moerdoko, di hari Minggu ini kami menurunkan personil  gabungan Koramil dan BKO untuk melaksanakan PDMPK di beberapa titik lokasi diwilayah Cengkareng  sesuai atensi Komando Atas, Dandim 0503/JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P.

“Kami sudah atensikan para Babinsa yang melaksanakan PDMPK untuk memberikan teguran baik itu pengunjung  maupun pedagang yang ada di pasar agar selalu mentaati peraturan yang telah di tetapkan pemerintah dan melakasanakan protokol kesehatan setiap harinya dengan mencuci tangan dan selalu menggunakan masker serta mengatur Jarak Aman."tandas Kapten Edy Moerdoko 

Dirinya juga berharap agar masyarakat mau bekerjasama membantu kami dengan cara menerapkan protokol kesehatan demi berkurannya penyebaran di wilayah Cengkareng ini.

“Saya berharap semoga warga masyarakat mempunyai kesadaran dan membantu tugas kami dengan selalu menerapkan protokol kesehatan di manapun demi menekan penyebaran virus Covid-19 di Cengkareng ini.”Harap Danramil Edy Moerdoko.

Adapun titik lokasi PDMPK  yang dilaksanakan oleh personil Koramil 04/CK dan personil BKO meliputi ; Pasar Modern, Mall Ciplaz Ramayana dengan 3 personil Koramil, 1 personil Kodim 0503/JB dan 6 personil BKO Yon Arh 10?ABC dan Mall Taman Palem dengan 2 personil Koramil, 1 personil Kodim dan 6 personil BKO Yon Arh 10/ABC.

Dan di pasar Tradisional, PD Pasar Jaya Bojong Indah dengan 2 personil Koramil, 1 personil Kodim dan 4 personil BKO, PD Pasar Jaya Cengkareng dengan 2 personil Koramil, 1 personil Kodim dan 4 personil BKO dan PD Pasar Jaya Ganefo dengan 2 personil Koramil, 1 Personil Kodim dan 5 personil BKO.

Untuk Moda Transportasi Darat, Stasiun KRL Rawa Buaya dengan 2 personil Koramil, 1 personil Kodim dan 3 personil Marinir, Stasiun KRL Bojong Indah  dengan 2 personil Koramil, 1 personil Kodim dan 3 personil Marinir, dan Stasiun KRL Taman Kota dengan 2 personil Koramil, 1 personil Kodim dan 3 personil Marinir, Sedangkan Daerah Kumuh di Rw. 010, Kelurahan Kapuk dengan 2 personil Koramil, 1 personil Kodim dan 2 personil BKO Yon Arh 10/ABC.
Editor : Redaksi