Ticker

6/recent/ticker-posts

Pasangan Petahana ASRI Unggul dalam Debat Pendapat di Putaran II


KABARPOSNEWS.CO.ID.LABUHANBATU - Komisi pemilihan Umum (KPU) Labuhanbatu menggelar debat putaran II pasangan calon bupati/wakil bupati pada Labuhanbatu 2020. Debat putaran II ini disiarkan langsung Efarina TV mulai pukul 15.00 WIB, bertempat di Grand Santika Diyandra Hotel Medan, Minggu (29/11/2020).

"Ketua KPU Labuhanbatu, Wahyudi menjelaskan alasan utama diselenggarakan di Medan, menghindari kerumunan massa pendukung para Paslon.

Kata Ketua KPU Labuhanbatu, selain menghindari kerumunan, Wahyudi pernah mengatakan bahwa ketiadaan event organizer (EO) yang mumpuni di Labuhanbatu juga menjadi alasan debat dilakukan di Medan.

Menurutnya, beralihnya siaran langsung televisi debat KPU Labuhanbatu dari INews TV ke Efarina dikarenakan siaran Efarina TV dapat ditangkap dengan jelas di Labuhanbatu dengan menggunakan parabola. Sebelumnya, pada debat pertama pemilihan INews TV sebagai penyelenggara siaran langsung mendapat kecaman luas dari masyarakat karena siarannya tidak dapat dijangkau di Labuhanbatu.

Pasangan Calon Pertahana Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT - Faisal Amri Siregar nomor urut 3 melalui Ketua Umum Tim "ASRI" JITU, Bunda Rosmanidar Hasibuan mengucapkan terima kasih kepada KPU Labuhanbatu sebagai penyelenggara dan Apresiasi secara khusus terhadap Pihak Keamanan Pelaksanaan Debat Publik Kedua kabupaten Labuhanbatu yaitu Pihak Kepolisian. 

Debat Publik Kedua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu pada hari Minggu tanggal 29 September 2020, bertempat di Grand Santika Diyandra Hotel Medan berjalan lancar dan aman berkat pengamanan yang Ketat dan eksklusif yang dilakukan Pihak Kepolisian. Debat Publik belangsung selama Dua Jam sejak Pukul 15.00-17.00 wib.

"Sekarang Masyarakat Labuhanbatu bisa menilai sendiri siapa yang layak dan pantas untuk memimpin Kabupaten Labuhanbatu dengan visi-misi dan program unggulan yang Jelas, siapa yang memahami dan mengerti apa yang harus dilakukan terhadap kebutuhan daerah dan masyarakat dalam rangka pembangunan daerah Kabupaten Labuhanbatu yang maju, mandiri dan harmonis sesuai dengan VISI Paslon ASRI, semua itu ada di Paslon Nomor Urut 3, H. Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT - Faisal Amri Siregar ", jelas Ketua Umum Tim "ASRI" JITU, Bunda Rosmanidar Hasibuan.

"Alhamdulillah Paslon ASRI 3, H. Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT - Faisal Amri Siregar unggul Acara Debat Publik Pertama dan Debat Publik Kedua sehingga Tim Pemenangan ASRI maupun Seluruh Relawan ASRI sangat senang ASRI unggul acara Debat Publik dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara KPU Labuhanbatu dan apresiasi sebesar-besarnya atas kepada Pihak Keamanan Polda Sumut dan Polres Labuhanbatu acara tersebut Lancar dan Aman" Ucap Bung Ismail Alex, MI Perangin-Angin Sekjen DPP LSM Corruption Indonesia Funtionary Observation Reign "CIFOR" yang juga Pendiri dan Konseptor "ASRI" JITU bersama Ketua Pemenangan "ASRI" JITU, Junaidi Marpaung dan Koordinator Humas dan Publikasi "ASRI" JITU, Ricky Hariandi menambahkan.
(Ir Safrizal Sir)
Editor : Redaksi