Ticker

6/recent/ticker-posts

SISIHKAN BAHAN PANGAN, SATGAS YONIF MR 413 KOSTRAD BERBAGI UNTUK NEGERI


KABARPOSNEWS.CO.ID.Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pos Yetti membagikan pahan pokok makanan kepada masyarakat di Kampung Yetti Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom.

Demiki dikutip oleh Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto S.H., M.Han dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura. Kamis (26/11)

"Dari laporan Komandan Pos Yetti Lettu Inf Bagus Dwi Hartanto, menerangkan bahwa Pos yang ia komandoi baru saja melaksanakan kegiatan pembagian bahan pokok makanan yang masih tersisa di Pos nya." Terang Anggun.

"Ia membagikan sebanyak lima puluh enam paket sesuai jumlah rumah yang berada di Kampung Yetti. Kegiatan tersebut sangat positif dan perlu dicontoh oleh Pos lainnya jika dalam kondisi yang sama masih memiliki sisa bahan pokok berlebih." Tambahnya.

Saat dikonfirmasi langsung via radio komunikasi, Lettu Inf Bagus Dwi Hartanto menyebutkan kegiatan yang ia lakukan tersebut merupakan kegiatan yang keempat kalinya melaksanakan pembagian bahan pokok makanan. "Setiap bulannya, alhamdulillah kami masih dapat menyisihkan dua karung beras, lima dus mie instan, serta beberapa kilogram Gula dan kopi. Namun yang biasanya kamu bagikan ke semua rumah hanya paket beras dan mie instan saja, sedangkan gula dan kopi sering kami bagikan kepada para tokoh masyarakat." Jelas Bagus.

"Semoga sedikit bahan yang kami berikan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat khususnya di Kampung Yetti. Ini bukti kedekatan hubungan kami dengan masyarakat yang telah kami bina selama empat bulan ini." Sebut Bagus.

Bapak Lukas Wenda (45), Salah satu warga Kampung Yetti Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom mengungkapkan kebahagiaannya atas bahan pokok yang diberikan Satgas kepada dirinya. "Terimakasih atas bantuan yang diberikan, semoga Satgas Yonif MR 413 Kostrad selalu diberikan kesehatan dan lindugan dari Tuhan Yang Maha Esa." Ucap Lukas

Pensatgas 413
Editor : Redaksi

Dilihat