Ticker

6/recent/ticker-posts

Amir Husein, Insya Allah 4 Cakades Rawa Panjang Bisa Menjaga Keamanan Pilkades


Bogor, kabarpos - Bertempat diaula Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor tak lama ini dilaksanakan pengundian nomor urut Calon Kepala Desa (Cakades) se-Kecamatan Bojonggede, Jum'at (12/12/2020).

Disesi wawancara Amir Husein mengungkap, bahwa keempat Cakades Rawapanjang sudah mendapat nomor masing-masing, untuk nomor urut 1 didapat oleh Wahyudin 2.Muhammad Agus, 3.Aminuddin dan ke 4. Edi Sovian.Dari susunan nomor tersebut, para calon tidak ada yang mempermasalahkannya semua menerima dengan lapang dada", terang Sekretaris Desa Rawa Panjang ini kepada sejumlah awak media.

"Kami selalu mengajak Calon beserta para pendukungnya bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan seperti yang diarahkan oleh Kapolsek dan Koramil.Kami akan kembangkan TPS dari 15 sampai 50 TPS, guna menghindari kerumunan, kita konsen sekali dalam menjaga protokol kesehatan covid-19 karena, memang kita dalam masa pandemi.

"Kita juga selalu menghimbau masyarakat Rawa Panjang khususnya team sukses mari kita jadikan momentum pilkades ini supaya aman, lancar sukses tanpa ekses, apabila ada yang melanggar kita serahkan kepada pihak yang berwenang", papar Sekdes (Rossa).,
Editor : Redaksi