Ticker

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 04/CK Memberikan Sosialisasi dan Himbauan dalam Patroli PSBB


KABARPOSNEWS.CO.ID.Jakarta - Tiga Personil Koramil 04/Cengkareng Kodim 0503/Jakarta Barat Yang di pimpin Serka Iwan.S bersama Jajaran Tiga Pilar gelar Apel Gabungan yang dilaksanakan di Posko Kampung Tangguh Jaya, Jalan Pedongkelan Belakang,  RT. 010/016, Kel. Kapuk, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat. Kamis 03 November 2020, Pukul 21.00 Wib.

Kegiatan apel gabungan yang di lanjutkan dengan Patroli guna memberikan himbauan kepada masyarakat, untuk mentaati protokol kesehatan dalam memutus rantai penularan covid-19.

Babinsa Serka Iwan.S mengatakan, Pelaksanaan Apel dan patroli gabungan ini dalam rangka Sosialisasi Distancing dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masa Transisi, Antisipasi Penyebaran Wabah Virus Covid -19 di Wilayah Koramil 04/CK.

“Adapun Rute patroli meliputi ; Jl. Pedongkelan Raya, Jl Pedongkelan Belakang, Jl. Garikas, Jl. Tangul Timur, Jl. Pasar JB, Jl. Bojong Raya, Jl. Raya Utama. Jl. Cendrawasih dan Jl Auto Ring Road.”Kata Babinsa.

Ungkap Danramil Kapten Cpl  Edy Moerdoko, Apel dan patroli ini di lakukan setiap hari secara rutin guna memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat, agar mengikuti anjuran pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran wabah virus covid-19.

“Kita akan memberikan himbauan agar mempedomani protokol kesehatan kepada masyarakat yang masih berkumpul-kumpul dan tidak memakai masker di lokasi cafe, warung kopi, warnet, Dan tempat perbelanjaan dan menghimbau agar selalu memakai masker pada saat keluar rumah” tegasnya di Makoramil 04/CK.
Editor : Redaksi

Dilihat