Ticker

6/recent/ticker-posts

Bapopsi Akan Anggarkan Dana Pembinaan Ke Tingkat Kecamatan dan Koordinatorat Cabor


Kabarposnews.co.id, BOGOR - Pemberian anggaran pembinaan bagi Badan Pembinaan Pelajar Seluruh Indonesia (Bapopsi) di tingkat kecamatan dan koordinatorat cabang olahraga, menjadi fokus utama Pengurus Bapopsi Kabupaten Bogor dalam menopang pembinaan cabor yang ada di wilayah Bumi Tegar Beriman.

Hal itu disampaikan oleh Plt Ketua Bapopsi Kabupaten Bogor, Agung Surachman Ali pada saat rapat kerja (Raker) Bapopsi Kabupaten Bogor tahun 2020 di Hotel Grand Pesona Caringin, Senin (28/12).

"Anggaran tersebut harus bisa menunjang pembinaan cabang olahraga usia pelajar yang ada di Kabupaten Bogor," katanya kepada Kabarposnews.co.id.

Anggaran tersebut, menurut Agung baru akan direalisasikan pada tahun 2021 mendatang. Sebagai upaya Kabupaten Bogor dalam melahirkan atlet-atlet berpotensial yang bisa mengharumkan nama wilayah ya di kancah regional maupun nasional.

"Kami pun berharap, agar di tahun mendatang Bapopsi Kabupaten Bogor bisa mendapatkan dana hibah dari pemerintah daerah. Sebagai upaya menompang program kerja yang sudah kami tetapkan," harap Agung.

Sementara itu, Sekretaris Bapopsi Kabupaten Bogor yakni Ronny Kusmaya menjelaskan, rapat kerja ini adalah yang pertama kali diadakan oleh pengurus yang baru.

"Ini sesuai dengan AD/ART organisasi dimana kami harus mengadakan dua kali rapat kerja. Dan rapat kerja yang kami adakan kali ini adalah yang pertama untuk pengurus yang baru," pungkasnya.
Editor : Redaksi
Reportrr : Axxell