Ticker

6/recent/ticker-posts

Bogor Great Sale 2020, Diharapkan Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi


Kabarposnews.co.id. kota bogor - Kabar gembira bagi kalian para pemburu diskon. Bagaimana tidak, enam mal yang berada di wilayah Kota dan Kabupaten Bogor bersatu berbagi diskon hingga 80 persen.

Pesta diskon tersebut dipusatkan di Mal Botani Square dan akan terselenggara selama satu bulan. Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim secara resmi membuka event megah bertajuk Bogor Great Sale 2020, Jumat (18/12/2020) sore.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim menyambut baik pelaksanaan event yang diikuti oleh enam mal besar di wilayah Bogor tersebut.

"Di tengah melesunya perekonomian akibat pandemi ini, semoga kegiatan ini bisa menumbuhkan daya beli masyarakat dengan catatan tetap menerapkan protokol kesehatan. Saya berharap perekonomian bisa kembali membaik kedepannya," ujar Dedie.

Dilokasi yang sama, Ketua Pelaksana Bogor Great Sale 2020, Fery Gunar­di yang juga General Mana­ger Botani Square mengata­kan, kegiatan tersebut be­rada di bawah naungan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI).

Fery menyatakan, penyelenggaraan event Bogor Great Sale ini akan berlangsung pada 18 Desember hingga 17 Januari 2021 nanti. Terdapat 1.000 tenant dari berbagai produk ternama yang ikut berpartisipasi dan bagi-bagi diskon hingga 80 persen.

“Harapannya, semoga event ini bisa membantu meningkatkan konsumsi domestik serta menciptakan peluang lebih besar untuk kemajuan UMKM, para pelaku ekonomi kreatif, pusat perbelanjaan, pelaku bisnis ritel, dan pelaku bisnis restoran di Kota maupun Kabupaten Bogor,” harapnya. (Prokompim)
Editor : Redaksi

Dilihat