Ticker

6/recent/ticker-posts

Dandim 0801 Pacitan Terima Kejutan Kapolres Pacitan Di HUT Kodam V Brawijaya


Kabarposnews.co.id.Pacitan – Soliditas TNI/Polri di Kabupaten Pacitan tak perlu diragukan lagi. Bagaimana tidak, dua lembaga negara yang berkecimpung dalam bidang keamananan dan pertahanan ini selalu kompak dalam menjaga kondusivitas wilayahnya. Kamis, (17/12/2020).

Tak hanya dalam kegiatan operasional dilapangan, dalam berbagai kesempatan TNI/Polri kerap berdampingan dan saling mengisi satu sama lain.

Seperti yang dilakukan oleh jajaran Polres Pacitan ini. Memperingati HUT ke-72 Kodam V Brawijaya, sejumlah personel mendatangi Makodim 0801 Pacitan dipimpin Langsung oleh Kapolres Pacitan AKBP Wiwit Ari Wibisono, SH, S.I.K, M.H. Kedatangan puluhan anggota Kepolisian ini bukan tanpa sebab melainkan mengucapkan selamat sekaligus membawa tumpeng sebagai ucapan selamat ulang tahun Kodam V Brawijaya dalam hal ini Kodim 0801 Pacitan merupakan bagian Kodam V Brawijaya yang ada diwilayah Kabupaten Pacitan. 

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pacitan ini disambut hangat oleh Dandim 0801/Pacitan Letkol Kav. Ibnu Khazim, S.I.P., M.Si bersama Kasdim serta Perwira Staf Kodim 0801 Pacitan.

“Selaku pribadi dan pimpinan Polres Pacitan Kami mengucapkan selamat ulang tahun ke-72 bagi jajaran Kodam V Brawijaya. Semoga sukses dan tetap Jaya” Ucap AKBP wiwit.

Acara menjadi lebih meriah saat Kapolres bersama sama Dandim meniup lilin dan dilanjutkan memotong tumpeng serta memberikan suapan pertama kepada Dandim 0801 Pacitan. 

AKBP Wiwit menuturkan, kedatangannnya bersama anggota tersebut merupakan wujud soliditas dan sinergitas yang kuat antara dua lembaga tersebut. Menurutnya, kekompakan ini harus terus dijaga dan ditingkatkan untuk bersama-sama menjaga kondusivitas Kamtibmas di seluruh wilayah Kabupaten Pacitan.

“Bersama Kita Bisa” Imbuhnya

Sementara itu, Damdim 0801 Pacitan dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas kedatangan jajaran Kepolisian. Pihaknya sangat terkesan karena memang tidak menyangka akan kedatangan tamu istimewa di hari istimewa.

“Terima kasih atas kedatangan Kapolres dan anggota sekalian. Terus kita bangun sinergitas dan kesolitan kita untuk Pacitan yang lebih baik” Ujarnya.
Editor : Redaksi

Dilihat