Ticker

6/recent/ticker-posts

Dandim 0801/Pacitan Tinjau Rencana Lokasi TMMD Ke 110.


Pacitan - Dandim 0801/Pacitan Letkol Kav. Ibnu Khazim S.IP.,M.Si  meninjau  lokasi rencana kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 di Desa Widoro Kecamatan Donorojo Kabupaten Pacitan, Jumat (25/12/2020)

"Kegiatan TMMD Ke 110 tahun 2021 ini yakni membangun badan jalan penghubung dari dusun sukoharjo tembus dusun Tumpak watu dan Dusun widoro Desa Widoro Kecamatan Donorojo Kabupaten Pacitan dengan pembuatan jalan baru sepanjang 1240 meter lebar 6 meter dan rabat jalan sepanjang 1900 meter dengan lebar 3 meter  ", Kata Dandim.

Dalam peninjauan lokasi rencana TMMD Ke 110 tersebut Letkol Kav. Ibnu Khazim S.IP.,M.Si bersama rombongan berjalan kaki sejauh kurang lebih 1240 meter yang direncanakan akan dikerjakan pada saat TMMD nanti, selain Dandim 0801/Pacitan dan pasiter Kodim 0801 pacit tampak  hadir Camat Donorojo serta Kepala Desa Widoro dan perangkat desa.

Kegiatan ini,  merupakan program terpadu lintas sektoral antara antar instansi di daerah."Sehingga, pelaksanaanya dapat tercapai sesuai rencana pembangunan Pemerintah melalui proses perencanaan secara integral dan komperhensif," Pungkas Letkol Kav. Ibnu Khazim S.IP.,M.Si 

"Beliau juga menjelaskan jika pada TMMD Ke 110 nanti terdapat dua sasaran pengerjaan, selain program fisik, TMMD mendatang juga terdapat program non fisik." TMMD itu salah satu tugas pokok TNI, khususnya di bidang operasi militer selain perang, Itu dikhususkan untuk membatu Pemerintah Daerah dalam pembangunan," jelasnya
Editor : Redaksi

Dilihat