Ticker

6/recent/ticker-posts

Danramil 04/CK Bersama Tiga Pilar Gelar Apel Pengamanan Malam Tahun Baru 2021


Jakarta - Guna pengamanan dan kenyamanan di malam penghujung tahun 2020 dan memasuki pergantian tahun baru 2021 dan larangan kerumunan serta pesta kembang api tiga pilar Cengkareng pada kamis sore menggelar apel pengamanan malam tahun baru 2021.

Apel yang di gelar di Mako Koramil 04/Ck Kodim 0503/JB di Jalan Cengkareng Indah Jakarta Barat.

Kapten Cpl Edy Moerdoko kepada wartawan mengatakan, Tiga pilar yang di gelar hari ini untuk masyarakat dalam merayakan malam tahun baru Tahun 2021 agar tidak melakukan kerumunan dan pesta kembang api serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Pemerintah melalui Surat Keputusan Bersama (SKB) Menteri Mendagri, Menkopolhukam dan Menteri Agama, TNI Polri harus melaksanakan dari SKB tersebut, " di katakan Danramil 04/Ck Kapten Cpl Edy Moerdoko, kamis (31/12/2020).

Sambung Edy," SKB tersebut terkait adanya pandemi Covid-19 yang masih saja tinggi penularannya, kemudian Larangan atribut ormas yang baru saja di bubarkan agar tidak lagi ada aktifitas dari ormas tersebut dan terakhir TNI selalu menjaga keutuhan bangsa.

Apel tiga pilar yang digelar sore turut hadir Camat Cengkareng Ahmad Faqih, Lurah se Kecamatan Cengkareng dan Wakapolsek Cengkareng Akp Bambang dan stackholder Kecamatan Cengkareng.

Dari apel yang digelar untuk memberikan kenyamanan di malam pergantian tahun, kemudian akan dilakukan Patroli wilayah.
Editor : Redaksi

Dilihat