Ticker

6/recent/ticker-posts

Danramil Koramil 02/TB Gelar Kerja Bakti Bersama Tiga Pilar Pasca Kebakaran Di Angke


KABARPOSNEWS.CO.ID.Jakarta - Pasca kebakaran yang di Angke Indah menghanguskan 10 rumah 33 KK dan 150 jiwa kehilangan tempat tinggal, Danramil 02/TB Kapten Inf. Arja Suarja Bersama Tiga Pilar Pimpin langsung kerja bakti ditempat kejadian Kebakaran di jalan Jembatan Besi Angke Indah Rt 03 Rw 006 Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Jakarta Barat Kamis 03/12/2020.
Danramil 02/TB Kapten Inf. Arja Suarja Mengatakan, " Anggota Koramil 02/TB Bersama Tiga Pilar melaksanakan kerja Bakti membersihkan sisa sisa bakaran agar warga bisa beraktifitas kembali dan untuk warga yang terkena musibah bisa cepat dibangun kembali ujar," Kapten Inf. Arja.
" Semoga kejadian Kebakaran di wilayah Tambora tidak terulang lagi dan warga masyarakat dapat memperhatikan instalasi listrik rumahnya masing masing agar terhindar dari konsleting arus pendek," harap Danramil.
Lanjut Danramil , Dalam pelaksanaan kerja bakti ini kita harus dengan rasa tulus dan iklas agar kinerja kita senantiasa mendapatkan Ridhonya Allah SWT, Selalu mengawali sesuatu pekerjaan dengan berdoa dan di akhiri dengan doa pula sehingga kerja kita akan mendapatkan pahala untuk warga korban kebakaran...amin yarobal alamin..imbuh, " Kapten Inf. Arja Suarja.
Hadir di Lokasi kegiatan kerja Bakti di tempat kebakaran yaitu,  Danramil 02/ TB, Kapten inf Arja. S ,Camat Tambora Bambang Sutarna, Sekel Jembatan Besi Asmin, Rw 03 Awi., Damkar Tambora Saripudin ,Satpol PP Kel. Angke Wahyu dengan di perkuat anggota Tiga Pilar diantaranya Koramil 02/TB 13 orang, Damkar 20 orang, Ppsu 100 orang, Satpol PP 5 orang dan Kecamatan 4 orang.
Dalam melaksanakan kerja Bakti tetap menerapkan protokol kesehatan dan memakai masker serta menjaga jarak satu dengan lainnya. (Gatot)

Sumber Pendim 0503/JB
Editor : Redaksi