Ticker

6/recent/ticker-posts

Jelang Pelaksanaan Pilkades Di 4 Desa Diwilayahnya Camat Dramaga Laksanakan Giat Pantau Pendistribusian Logistik Pilkades



Kabarpoanews.co.id. (18/12/2020)
Persiapan pelaksanaan pilkades serentak yang akan di laksanakan pada Tanggal 20 Desember 2020 untuk Kec. Dramaga ada 4 desa yang menyelenggarakan pemilihan diantaranya Desa Purwasari, Desa Neglasari, Desa Ciherang dan Desa Sukadamai tersebut menjadi tugas seorang Camat yang menjadi ujung tombak sukses event besar dan terpenting tersebut.

Seperti pada Kamis,  17/12/2020 Camat Dramaga  Ivan Pramudia. Sos. Mm. melakukan peninjauan kepada ke 4 desa pelaksana Pilkades serentak. 

Menurut Ivan Pramudia Camat Dramaga,"dalam kesiapan pelaksanaan penyelenggara Pilkades serentak di wilayah Kecamatan Dramaga ada 4 desa.
Diantaranya Desa Purwasari, Desa Neglasari, Desa Ciherang dan Desa Sukadamai.
Pilkades di 4 desa ini menjadi istimewa karena di saat pelaksanaan pemilihan kali ini dilaksanakan di tengah pandemik Covid 19.

Selain kesiapan yang harus dipersiapkan secara perfek matang panitia pemilihan pun wajib untuk tidak mengurangi protokol kesehatan. 
Pilkades kali ini terasa spesial dan berbeda dengan penyelenggaraan pemilihan seperti sebelumnya. 
Kami berharap semoga pelaksanaan Pilkades di 4 desa pada Kecamatan Dramaga dapat dilaksanakan aman tertib kondusif dan sukses tanpa ekses.

Dan untuk para Panitia pemilihan, Calon Peserta dan masyarakat di 4 desa yang menyelenggarakan pemilihan diberikan kesehatan dan kelancaran oleh Allah Swt. Amiinn, "ucap Camat Ivan. (ria)