Ticker

6/recent/ticker-posts

Kepala Desa Kemang H.Entang Suana, SE Gelar Rapat


Bogor, kabarpos–Tak lama ini, bertempat di Aula Kantor Desa Kemang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Kepala Desa (Kades) Kemang H.Entang Suana, SE  menggelar Rapat bersama Rt Rw.

Kepada pewarta kabarpos Kades mengatakan,”rapat yang baru saja dilaksanakan membahas terkait data Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Sosial Tunai (BST) tambahan, data yang turun itu namanya banyak sama, karena yang lebih mengenal warga itu Rt, Rw, makanya kita undang untuk memferivikasi data tersebut.Desa Kemang ini ada 50 Rt dan 10 Rw, nama boleh sama tapi nanti kita cocokkan dengan NIKnya", ungkap H.Entang.

Ini BST tambahan  diterima sebanyak Delapan Ratus Tiga Puluh Kepala Keluarga (KK) yang belum sama sekali mendapat bantuan", sambung Kades yang bergelar SE ini.

Menurutnya, Desa Kemang sudah beberapa kali mendapat bantuan, justru masyarakat sudah tidak rame lagi, bahkan ketika dapat bantuan kadang-kadang lama baru diambil warga, karena mungkin sudah sering dapat bantuan dari Desa.Alhamdulilah hampir merata masyarakat Kemang ini mendapat bantuan, urainya.

Saya selalu menghimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, agar mereka tidak mudah terjangkit wabah corona.

"Semoga seluruh negara yang ada dimuka bumi ini, khususnya Indonesia secepatnya terbebas dari wabah yang tidak berwujud ini, agar perekonomian masyarakat pulih kembali.Dan kami Desa Kemang bisa membangun lagi sehingga Desa kami ini menjadi Desa yang maju dan mandiri", pungkas H.Entang (Rossa).,
Editor : Redaksi