Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketua dan Pengurus Persit KCK Ranting 05 Cengkareng Ny Sriyatun Moerdoko Ikut Mendonorkan Darah


Jakarta – Bakti Sosial (Baksos) Sunatan Massal dan Donor Darah yang di selenggarakan oleh Komando Distrik Militer (Kodim) 0503/ Jakarta Barat  yang di pimpin langsung Dandim 0503/JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki. S.I.P di Masjid Raya Uswatun Hasanah Jalan Daan Mogot KM 10 No 100 Kelurahan Kedaung Kaliangke Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat dalam rangka memperingati HUT Kodam Jaya ke 71 dan Hari Juang Kartika ke 75 tahun 2020, juga di hadiri oleh Ibu-ibu Persit KCK Ranting 05 Cengkareng dipimpin oleh ketua Ranting Ibu Sriyatun Moerdoko. Sabtu, 19 Desember 2020.

Ibu-ibu Persit KCK Ranting 05 Cengkareng Koramil 04/CK ini Selain ikut membagikan Soevenir dan paket sembako juga turut mendonorkan darah dalam rangka HUT ke-71 Kodam Jaya dan Hari Juang Kartika Tahun 2020.

Ditemui awak media, Ketua Persit KCK Ranting 05 Cengkareng ,Ibu Sriyatun Moerdoko menjelaskan, dalam bakti sosial yang dilaksanakan Kodim 0503/JB, kami dari Ibu-ibu pengurus Persit KCK Ranting 05 Cengkareng turut berpartisipasi membantu sekaligus mendonorkan darah untuk saudara-saudara kita yang lagi membutuhkan darah di masa pandemic covid-19 ini.

“Kami berharap agar warga atau ibu-ibu di wilayah Cengkareng ini untuk selalu menerapkan pola hidup yang bersih demi kesehatan keluarga, dan di masa pandemi covid-19 ini mari kita bersama-sama membantu pemerintah, TNI-Polri dalam menerapkan protokol kesehatan dengan 3 M.”ungkap Ketua Persit KCK Ranting 05 Cengkareng, Ibu Sriyatun Moerdoko pada awak media.
Editor : Redaksi