Ticker

6/recent/ticker-posts

Kodim 0801/Pacitan, Penegak Disiplin Protokol Kesahatan Lakukan Patroli Bersama Di Tempat Wisata.

Kabarposnews.co.id.Pacitan - Jelang libur Natal 2020 dan Tahun baru 2021 sejumlah tempat wisata yang ada di kabupaten Pacitan merupakan tujuan yang akan didatangi para pengunjung baik dari dalam kota Pacitan maupun luar kota pacitan. Masih dalam masa pandemi covid 19,  Kodim 0801/Pacitan bersama sama dengan aparat penegak disiplin melakukan penegakan disiplin gabungan guna memutus penyebaran mata rantai covid 19 di wilayah kabupaten Pacitan, Kamis (24/12/2020).

Saat dikonfirmasi Dandim 0801/Pacitan Letkol Kav Ibnu khazim, S.I.P., M.Si menyampaikan memang selama masa pandemi covid 19 ini, seluruh kegiatan gabungan gakplin protokol kesehatan akan terus dilakukan guna memutus mata rantai virus Covid 19, selain memang sudah menjadi perintah Komando atas operasi Penegakan Disiplin bertujuan untuk benar benar memutus penyebaran mata rantai Covid 19 khususnya diwilayah Kabupaten Pacitan.

"Pelaksanaan patroli gabungan tersebut dilakukan bertujuan untuk menciptakan kondisi aman dilingkungan masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Pacitan,Pungkas Dandim.
Editor : Redaksi