Ticker

6/recent/ticker-posts

Koramil 0801/07 Ngadirjo BersamaTim SAR Gabungan Evakuasi Korban Laka Laut.


Pacitan-Koramil 0801/07 Ngadirejo Kodim 0801 Pacitan bersama polsek dan BPBD Pacitan, Mengevakuasi satu jenasah korban laka laut yang terjadi di Pantai Wawaran Dsn. Wawaran Ds. Sidomulyo Kec. Kebonagung Kab. Pacitan. Setelah beberapa hari korban diketemukan tersangkut di keramba sdr Jumani di Pantai Tawang Dsn. Tawang Wetan Ds. Sidomulyo Kec. Ngadirojo Kab. Pacitan Senin (21/12/20).

"Pada saat saya mau menyalakan lampu pelak keramba, tiba tiba saya melihat mayat terapung yang menyangkut di keramba saya. Setelah melihat mayat terapung di keramba saya kembali menuju daratan untuk memberitaukan kepada rekan dan menghubungi aparat keamanan setempat (Babinsa dan Babinkamtibmas) untuk melaksanakan koordinasi dengan Tim SAR, BPBD dan aparat terkait untuk membantu mengevakuasi jenazah Alm. Nunung (49 th) Alamat Desa Citepus Kab. Sukabumi ", Ungkap Jumani.

Danramil 0801/07 Ngadirejo membenarkan adanya temuan korban laka laut dan memerintahkan anggotanya membantu evakuasi bersama tim evakuasi baik dri BPBD Pacita,polsek ngadirejo,polairud serta relawan." Sebagai aparat teritorial kita siap membantu masyarakat sebagai tugas pokok kita dan perintah dari komando atas",pungkas Kapten Inf Bambang Yulianto.

Seperti yang sudah diberitan sebelumnya bahwa terjadi laka laut di Pantai Wawaran Dsn. Wawaran Ds. Sidomulyo Kec. Kebonagung Kab. Pacitan, dan dinyatakan korban satu orang belum diketemukan. Setelah dilakukan pencarian beberapa hari korban diketemukan tersangkut di keramba salah satu warga di Pantai Tawang Dsn. Tawang Wetan Ds. Sidomulyo Kec. Ngadirojo Kab. Pacitan.
Editor : Redaksi

Dilihat