Ticker

6/recent/ticker-posts

Pastikan Warga Patuhi Protokol Kesehatan, Ini yang dilakukan Babinsa Koramil 04/CK dan Tiga Pilar

Kabarposnews.co.id.Jakarta - Antisipasi penyebaran virus covid-19 di wilayah binaan Kodim 0503/ Jakarta Barat, khususnya di wilayah binaan Koramil 04 Cengkareng.

Koramil 04 Cengkareng bersama tiga pilar laksanakan apel dan patroli wilayah dalam rangka Pemantauan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK).

Apel gabungan tiga pilar tingkat Kecamatan dilaksanakan di Mapolsek Cengkareng, Jalan Outer Ring Roud Cengkareng Jakarta Barat, pada pukul 21.00 Wib , Rabu (16/12).

Babinsa Serda Deni S mengatakan, malam ini patroli kami laksanakan bersama tiga pilar dengan Rute Jalan Kamal Raya, Pesing Poglar, Jembatan Gantung, Tangul Timur, Inpeksi Rawabuaya, Raya Utama dan Jalan Cendrawasih.

"Dalam patroli tersebut kami memberikan himbauan terakit Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan membubarkan kerumunan-kerumunan."Kata Babinsa.

Di Makoramil 04 Cengkareng, Danramil Kapten Cpl Edy Moerdoko mengatakan,  " Semoga masyarakat di wilayah Cengkareng ini taat dan mematuhi protokol kesehatan agar wilayah Cengkareng ini keluar dari daftar Zona merah."Katanya.
Editor : Redaksi