Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemerintah Desa Petir Kec. Dramaga Salurkan BANPROV Kepada 190 KPM



Kabarposnews.co.id.Kabupaten Bogor (28/12/2020)
Bertempat di kantor Desa Petir, Jln. Raya Petir, No. 02 Malingping, Kec. Dramaga, Kabupaten Bogor Pemerintah Desa Petir laksanakan penyaluran Bantuan Sosial Propinsi lanjutan penanggulangan darurat Covid 19.

Sebanyak 190 KPM yang tersebar di masyarakat Desa Petir  berhak langsung menerima bantuan langsung tunai tingkat Propinsi Jawa Barat. 
Uang sebesar Rp. 100.000 untuk per KK /KTM nya. 

Turut dalam kegiatan tersebut, Kades Petir, Babinsa dan Babinmas Desa, Staf Desa Kasie Kesra Desa Petir, serta warga masyarakat penerima bantuan Banprof 2020 lanjutan. 

Sukardi Kepala Desa Petir menyampaikan dalam sambutan nya,"hari ini kami laksanakan penyaluran bantuan tingkat propinsi lanjutan Tahun anggaran 2020. 
Untuk Banprof kali ini berbeda dari bantuan sebelum nya sipenerima atau KPM selain bantuan paket sembako mereka juga meneeima bantuan langsung tunai atau uang. 
Untuk tahapan lanjutan sekarang sudah tidak sama penerima bantuan tidak lagi beserta sembako banprof  sekarang hanya terima dan salurkan berbentuk bantuan langsung tunai nya saja. 
Rp. 100,000,- per KPM. 

Kami berharap semoga dengan bantuan ini warga kami yang berdampak dapat sedikit meringankan kebutuhan nya. 
Kami berpesan untuk warga dengan bijak menggunakan bantuan sosial tunai tingkat propinsi ini. 
Dan mari kita bersama bangkit dan berdoa semoga pandemik Covid 19 dapat berakhir pada negara kita tercinta Indonesia, "ungkap Sukardi.(ria)
Editor : Redaksi

Dilihat