Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemerintah Desa Sukamakmur Kec. Ciomas Laksanakan Pembinaan Peningkatan Kapasitas Rt /Rw TA 2020.


Kabupaten Bogor (26/12/2020)
Bertempat di Balai Serbaguna RM Joglo Sukaluyu, Kecamatan Tamansari.
Sebanyak 47 peserta terdiri dari para Ketua RW dan Rt se Desa Sukamakmur mendapatkan pelatihan dan pembinaan oleh Para Nara sumber dari Kepala Desa dan Kasie Pemerintahan Desa Sukamakmur pada Sabtu, 26/12/2020. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Sukamakmur Sri Widiarti, Babinsa dan Bhabinmas Desa Sukamakmur, Para Kasie Desa Sukamakmur, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan para pengurus Rt, Rw sedesa Sukamakmur. 

Dalam sambutan nya Kepala Desa Sukamakmur Sri Widiarti mengatakan,"kegiatan pembinaan dan pelatihan yang kami laksanakan rutin ini adalah sebagai bentuk menjalin sinergitas, harmonis, silahturahmi dan kemitraan kepada semua jajaran pengurus Rt Rw pada wilayah kami.

Bentuk pembinaan dalam upaya meningkatkan kualitas dan kapasitas kinerja Rt dan Rw.
Kami berharap semoga dengan kegiatan ini kami dan para pengurus Rt dan Rw dapat lebih mempererat menjalin hubungan yang harmonis kepada Pemerintah Desa Sukamakmur. 
Dan tidak melupakan pula kegiatan kami ini tetap kami laksanakan dengan protokol kesehatan nya. 

Mari bersama kita berdoa semoga pandemik Covid 19 dapat secepatnya berlalu dari negeri tercinta Indonesia dan semoga Desa Sukamakmur menjadi lebih baik lagi serta sejahtera warganya,"ujar Sri Widiarti.(ria)
Editor : : Redaksi