Ticker

6/recent/ticker-posts

Pianis Muda Asal Kota Bogor Tampil Memukau di Konser Atas Nama Cinta


Kabarposnewd.co.id.kota bogor.Suara denting piano terdengar begitu merdu kala jari-jari mungil pianis muda Muhammad Syauqi Hafidz memainkannya. Membawakan lagu Bogor Kota Kesayangan pada pembukaan Streaming Konser Solo Piano Atas Nama Cinta di Doea Tjangkir Garden Tea Coffee & Resto, Jalan Sawojajar, Kota Bogor, Sabtu (19/12/2020), Syauqi berhasil memukau semua penonton baik yang menonton langsung maupun secara streaming. 

Streaming konser solo piano ini semakin meriah dengan tampilnya bintang tamu musisi Candra Darusman dan Wali Kota Bogor, Bima Arya. Bintang tamu spesial ini turut menyumbang lagu, Bima Arya menyanyikan lagu Pemuda dari Hivi yang diiringi dentingan piano dari Candra Darusman. 

"Konser ini awalnya memang konser solo saya, tapi saya senang karena bisa berkolaborasi dengan Musisi Candra Darusman dan Wali Kota Bogor Bima Arya" ujar Syauqi. 

Syauqi mengatakan, konser Atas Nama Cinta ini diambil dari instrumen piano ciptaannya sendiri dengan nama yang sama. Arti dari Atas Nama Cinta sendiri menurutnya sangat luas apalagi di masa Pandemi Covid-19.

"Kalau untuk saya Atas Nama Cinta ditunjukkan untuk teman-teman saya, dari pak wali atas nama cinta ditunjukkan untuk seluruh warga Kota Bogor dan untuk pak Candra untuk para musisi agar tetap semangat dan sehat di masa Pandemi Covid-19," ujar Siswa SMA Negeri 1 Kota Bogor ini. 

Syauqi yang sudah mencintai piano sejak kecil ini mengaku senang konsernya berjalan lancar, meski tidak bisa bertemu langsung dengan penonton ia tetap berharap konser streamingnya ini bisa menghibur dan membayar rasa kangen penggemarnya. 

"Ini jadi konser paling berkesan dari konser-konser saya sebelumnya, karena digelar di masa Pandemi. Saya harap kita semua bisa sabar, tetap sehat dan jangan lupa berdoa Pandemi Covid-19 segera selesai," imbuhnya.

Sementara itu, Wali Kota Bogor, Bima Arya mengatakan, seni merupakan keindahan, cinta merupakan keagungan. Atas nama cinta Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor berikhtiar untuk memanusiakan manusia, atas nama cinta pemimpin berjibaku untuk mengagungkan seluruh warga.

"Atas nama cinta bersama kita menghadapi cobaan dan ujian. Persembahan ini diberikan untuk seluruh warga," pungkasnya. (fla/adit-SZ)
Editor : Redaksi

Dilihat