Ticker

6/recent/ticker-posts

Suhandi No Urut 2 "Siap" Mengusung Desa Bojonggede Kearah Yang Lebih Baik


Bogor, kabarpos -Para Calon Kepala Desa (Cakades) Bojonggede, sudah melaksanakan tahapan demi tahapan proses Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak masa bakti 2021-2027 dengan mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan.

Jum'at 11 Desember 2020 bertempat diaula Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, ketiga Cakades tersebut mengikuti pengundian nomor urut yang digelar oleh panitia pilkades.

Dalam kesempatan itu, Suhandi disapa akrab Danton salah seorang cakades tersebut mendapat nomor urut 2.

Calon nomor urut 2 ini berangkat dari dukungan tokoh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat.

Mengusung visi "ingin membawa Desa Bojonggede kearah yang lebih baik".

Kepada Rossa pewarta kabarpos Suhandi berujar,"jika diberi kepercayaan memimpin Desa Bojonggede ini, saya akan melanjutkan program kepala Desa Dede Malvina baik yang  sudah berjalan maupun yang belum sempat terlaksanakan", terang Danton dikediamannya usai mengikuti pengundian nomor urut.

Kemudian ia menjelaskan misinya,"pembenahan dan peningkatan infrastuktur pembangunan Desa dengan merata".

Sejalan dengan visi dan misi sesuai yang tersebut diatas, saya akan membenahi kantor Desa, merapikan drainase yang ada disepanjang jalan Desa Bojonggede serta kemacetan yang sering terjadi disekitar kantor Desa juga pasar, dan menata pasar dengan baik sehingga pembeli maupun pedagang  yang melayani merasa nyaman.

Namun yang diprioritaskan, peningkatan kualitas pelayanan publik, karena menurut Danton, pencalonan saya ini dari dorongan dan dukungan dari warga masyarakat yang sangat menginginkan perubahan, saya ingin mewujudkan aspirasi warga, meskipun saya banyak kekurangan terutama dalam hal finansial, yang tidak banyak, namun antusias masyarakat memicu saya optimis memenangkan perhelatan pilkades Bojonggede ini, sambung Danton.

Saya beserta semua team sukses sudah sepakat untuk terus maksimalkan sosialisasi kepada warga dengan menguatamakan protokoler covid, 3 M, memakai masker, mencuci tangan stanbay hand sanitizer, menjaga jarak dan tidak berkerumun bentuk mengindahkan himbauan ketua Gugus Covid-19 Kab.Bogor, tegasnya.

Saya berharap kepada semua temses, baik dari kami maupun dari calon lain, untuk bersama-sama menjaga kekondusifan tahapan-tahapan pilkades sampai  pencoblosan dilaksanakan, sehingga bisa terlaksana dengan baik seperti yang kita semua harapkan.

Dalam pertarungan pasti ada menang dan kalah, apapun hasil keputusan pilkades ini nanti, mari kita sama-sama terima dengan lapang dada, karena ini adalah permainan demokrasi, siapapun yang terpilih, itulah pemimpin yang terbaik untuk Desa dan warga masyarakat Bojonggede, pungkas Danton,(Rossa).,
Editor : Redaksi