Ticker

6/recent/ticker-posts

Bati Tuud Koramil 04/CK Dampingi Pasi Intel Kodim 0503/JB Baksos HUT Kodam Jaya ke 71


Kabarposnews.co.id.Jakarta - Bertempat di Jalan Albarkah Ujung, Rt. 02/03, Kel. Rawa Buaya, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat, Pasi Intel Kodim 0503/JB Mayor Inf Missin dan Danramil 04/CK, Kapten Cpl Edy Moerdoko yang di wakili Bati Tuud Koramil 04/CK, Serma Suyanto Gelar Bantuan Sosial (Baksos) dengan membagikan paket Sembako.

Serma Suyanto mengatakan, Pasi Intel Kodim 0503/JB, Mayor Inf Missin memberikan bantuan paket sembako tersebut dalam rangka HUT Kodam Jaya Ke-71.
       
"Paket sembako yang masing-masing berisikan  Beras 5 liter, Indomie 10 dus, Gula 1 Kg dan Teh di berikan kepada 5 Kaum Dhuafa."Kata Serma Suyanto. Selasa, (5/1/2021)

lanjutnya, pemberian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian Koramil 04/CK Kodim 0503/Jakarta Barat kepada warga binaannya yang terdampak covid-19 yang benar-benar membutuhkan, dan kami berharap agar warga yang menerima bantuan ini terbantu di masa pandemi covid ini.

Dia menambahkan, sesuai atensi Danramil 04/CK, Kapten Cpl Edy Moerdoko, maka Pemberian bantuan sembako ini kami sambangi rumah mereka masing-masing yang di saksikan Ketua DKM Musolah At Taqwa, H. Siman dan Ketua Rt. 02, Bapak Fadil Zais"ucap Serma Suyanto pada awak media.

Salah satu warga mengucapkan banyak terima kasih kepada Koramil 04/CK Kodim 0503/JB yang telah peduli kepada kami selaku kaum Dhuafa.

"Semoga Koramil 04/ Cengkareng Kodim 0503/JB selalu bersinergi di tengah masyarakat demi kemanunggalan TNI Rakyat dan di cintai rakyat agar TNI semakin kuat."Kata salah satu penerima sembako.
Editor : Redaksi

Dilihat