Ticker

6/recent/ticker-posts

Bersama Walikota Jakbar, Danramil 04/CK dan Camat Cengkareng Gelar Silaturahmi

Danramil 04/Cengkareng, Kapten Edy Moerdoko menyerahkan pembagian paket sembako kepada awak media yang tergabung dalam komunitas Todays.com.

Jakarta, Kabarposnesw.co.id - Komandan Rayon Militer (Danramil) 04/Cengkareng, Kapten Edy Moerdoko bersama Camat Cengkareng, H. Fakih dampingi Walikota Kota Administrasi Jakarta Barat, Uus Kuswanto dalam acara silaturahmi Tokoh Agama Budha dan komunitas Todays.com.

Kegiatan silaturahmi dilaksanakan di Vihara Hemadhiro Mettavati, Jalan Kapuk Raya Gang Mawar SCB, Rt. 11/01, Kel. Kapuk, Kec. Cengkareng, Jakarta Barar, Senin, (11/01/21).

Ditemui awak media usai acara, Danramil Edy Moerdoko mengatakan, kehadiran Walikota dalam kegiatan silaturahmi di tahun 2021 ke Vihara  Hemadhiro Mettavati dan PWI koordinator Jakarta Barat dan komunitas Todays.com dalam mempererat tali silaturahmi dengan para Tokoh agama yang ada di vihara sekaligus dengan para komunitas Todays.com.

"Kegiatan silaturahmi ini juga di isi dengan kegiatan pembagian paket sembako kepada awak media yang tergabung dalam komunitas Todays.com."Katanya.

Reporter : Rill
Editor     : Redaksi

Dilihat