Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Bogor Gunting Pita Peresmian Gedung Serbaguna Dan Aula Sanika Satyawasa Polres Bogor


Bogor, kabarpos - Bertepatan dengan hari diluncuran Aplikasi Si Tegar (Sistem Terpadu Penjaga Keamanan Masyarakat).Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy bersama Bupati Bogor beserta jajaran Forkopimda meresmikan Gedung Serbaguna dan Aula Sanika Satyawasa, di area Polres Bogor. Rabu (06/01/2021).

Bangunan 2 tingkat yang berkoneksikan dengan "sky bridge" gedung pelayanan publik SPKT, SKCK dan Reskrim ini dibangun dengan menggunakan dana hibah Pemerintah Kabupaten Bogor  Tahun Anggaran 2020.

Selain meresmikan gedung serbaguna dan Aula Sanika Satyawasa, Kapolres Bogor AKBP Roland beserta Bupati dan Forkopimda juga meresmikan Toko Modern yang diinisiasi oleh Primkoppol bekerjasama dengan Lotte Grosir.

"Kami turut menggairahkan kembali ekonomi di pandemi ini, dengan menghadirkan Toko Modren ditengah pusat pelayanan publik kepolisian dengan harga yang sangat yang terjangkau bagi masyarakat dan anggota", ucap Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy.

Kami juga merenovasi klinik Pratama Faskes tingkat 1 sebagai fasilitas sarana kesehatan yang nantinya dapat digunakan oleh anggota dan warga masyarakat umum", pungkas Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy, (Rossa/HMS).
Editor : Redaksi

Dilihat