Ticker

6/recent/ticker-posts

Dalam Rangka Penanggulangan Covid 19, Polres Labuhan Batu Bantu Kaum Dhuafa, Fakir Miskin dan Nazir Mesjid


Kapolres Labuhan Batu, AKBP.  Deni Kurniawan, S. I. K.,  MH,  menyerahkan bantuan kepada kaum dhuafa,  fakir miskin,  Nazir mesjid,  penggali kubur dan pemandi Jenazah

Kabarposnesw.co.id – Polres Labuhanbatu dibawah kepemimpinan AKBP. Deni Kurniawan, S.I.K., M.H, bersama Bhayangkari Labuhanbatu melaksanakan kegiatan Gerakan Bhakti Sosial Peduli Covid-19 untuk Kaum Dhuafa dan fakir miskin. Jum'at, 8 Januari 2021.


Dalam Kegiatan ini Turut hadir Kapolres Labuhanbatu AKBP. Deni Kurniawan S.I.K.MH, Waka Polres Labuhanbatu Kompol.  Muhd.Taufiq, SE, MH, Kabag Ops Polres Labuhanbatu Kompol.  Marludin,  S.Ag., Kabag Sumda Polres Labuhanbatu Kompol.  H Matondang, SH, Ibu Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Ny Kiki Dedi Kurniawan, Para PJU Polres Labuhanbatu dan pengurus Bhayangkari.

Ketua Bhayangkari Polres Labuhan Batu,  Ny.  Kiki Dedi Kurniawan,  menyerahkan secara bantuan untuk Fakir Miskin dan Dhuafa

Dalam Kata Sabutan Kapolres Labuhanbatu berpesan yang hadir disini orang-orang tua kami yang sangat rentan jadi kami mohon untuk menjaga kesehatan sesuai anjuran pemerintah untuk menghindari bahaya virus corona atau covid 19.

Adapun yang menerima bantuan sembako dan uang tunai antara lain adalah perwakilan dari setiap Kelurahan dan Desa dari Tiga Kecamatan, Rantau Utara, Rantau Selatan, Bilah Barat, Nazir Mesjid, Penggali Kubur dan Pemandi Jenazah (pria dan wanita).

Selama Pelaksanaan Pembagian Sembako dalam keadaan aman, lancar dan telah melakukan Protokol Kesehatan seperti Memakai masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga jarak.


Reporter : Syafrizal Siregar
Editor     : Redaksi