Ticker

6/recent/ticker-posts

Dandim 0611/Garut : Tetap Waspada dan siapkan Personil dan materil untuk Antisipasi Bencana.


Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dr. Deni Iskandar, M. Tr (Han), M.D.M., CAN, "siapkan personil dan materil untuk antisipasi bencana, apabila terjadi bencana tidak bergerak sendirian, perhitungkan faktor resiko, lengkapi dgn perlengkapan yg memadai untuk keamanan diri"

Kabarposnesw.co.id -  Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dr. Deni Iskandar, M. Tr (Han), M.D.M., CAN,telah mengintruksikan ke jajaran Danramil dan Babinsa di wilayah binaan masing-masing melalui Komunikasi sosial (Komsos) merupakan sarana efektif untuk dapat berinteraksi langsung dengan warga desa binaanya  untuk mengetahui dan menyampaikan informasi  maupun kondisi lingkungan serta kesiap siagaan sebagai upaya pencegahan dini. Senin, (11/01/21).

“Kami mengharapkan kerjasama dan peran serta masyarakat melalui Desa masing-masing untuk memberikan informasi terkait setiap permasalahan yang ada di wilayah ini, terlebih masalah bencana,  disamping itu
Ketika ada laporan masuk kita siap tindak lanjuti, termasuk sarana prasarana, kecepatan juga diutamakan meminimalisir dampak yang lebih buruk, "tandasnya.

Lanjut Dandim "Tetap waspada & siapkan personil dan materil untuk antisipasi bencana, apabila terjadi bencana tidak bergerak sendirian, perhitungkan faktor resiko, lengkapi dengan perlengkapan yg memadai untuk keamanan diri, atur mekanisme kerja di lapangan tidak menyebabkan kelelahan yg berkepanjangan, koordinasi dgn instansi terkait."ungkap Dandim. (Rill) 

Dilihat