Ticker

6/recent/ticker-posts

DANDIM 0612/TASIKMALAYA LETKOL INF ARY SUTRISNO,S.I.P MENERIMA KORPS RAPORT PERSONEL SATGAS APTER DARI DAERAH PAPUA


Kabarposnews.co.id.Selasa 04/01/21 bertempat diaula Makodim 0612/Tasikmalaya menggelar acara Korps Raport penerimaan tiga orang personil yang tergabung dalam Satgas Apter diwilayah Kodam XVII/Cendrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari Papua.

Acara ini turut hadir Kasdim 0612/Tsm Mayor Inf Chandra Suhendra, Pamen dan Pama Dim 0612/Tsm dan Ketua Persit KCK Cab XXIII Dim 0612/Tsm Ny. Fitriah Sutrisno serta Anggota Persit KCK Cab XXIII/Dim 0612/Tsm.

Dandim Menyampaikan dalam sambutannya atas nama negara dan bangsa, serta keluarga besar Kodim 0612/Tsm, saya ucapkan Selamat datang dan terima kasih serta penghargan kepada personel yg tergabung dalam Satgas Apter atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas teritorial di daerah Papua.

Kita berharap karya pengabdian yang telah curahkan untuk daerah dan masyarakat Papua pada umumnya, dalam memelihara stabilitas keamanan wilayah teritorial dapat memberikan sumbangan nyata bagi upaya penyelesaian konflik, agar kedamaian dan keamanan di Papua. Tandasnya 

Diakhir amanat sambutannya .. Saya ucapkan selamat datang dan selamat berkumpul kembali dengan keluarga, mudah mudahan semua pengorbanan dan dharma bhakti yang telah kalian lakukan diterima dan dicatat sebagai amal soleh oleh Allah Swt, Tuhan Yang Maha Kuasa.... Terhadap Pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini...... Ujarnya
Editor : Redaksi

Dilihat