Ticker

6/recent/ticker-posts

Danramil 04/CK, Kapten Cpl Edy Moerdoko Ucapkan Terima Kasih Kepada Insan Pers di Awal Tahun 2021


Jakarta barat – Komandan Rayon Militer (Danramil) 04/Cengkareng Kodim 0503/Jakarta Barat , Kapten Cpl Edy Moerdoko di tengah kesibukannya menyambut kedatangan para wartawan yang selama ini telah bersinergi dalam memberitakan kegiatan-kegiatan di Koramil 04/CK. Jum’at, 01 Januari 2021.

“Saya Danramil 04/Cengkareng beserta jajaran, ingin menyampaikan terima kasih kepada insan pers dimana saja berada yang saya cintai, khususnya para media-media yang telah memberitakan seluruh kegiatan Koramil baik saat saya masih di Koramil 05/Kebon Jeruk maupun di Koramil 04/Cengkareng ini.” Ungkapnya.

Lanjutnya, saya sangat mengapresiasi dan bangga atas segala partisipasi dan dukungan  dari media online, cetak dan elektronik yang selama ini berbuat kepada Kodim 0503/JB dan terkhusus di Koramil 04 Cengkareng ini.

“Tanpa rekan-rekan semua, belum tentu kami bisa memberikan penerangan secara cepat kepada masyarakat melalui kegiatan pembinaan teritorial yang kami lakukan di wilayah Kodim 0503/Jakarta Barat,”ujar Danramil Kapten Moerdoko.

Semoga di Tahun 2021 ini, kita terus selalu bersama-sama dan bergandengan tangan untuk berbuat serta berkarya lewat profesi kita masing-masing, demi membangun Wilayah, bangsa dan negara yang kita cintai bersama.

“Selamat Tahun Baru 2021, kita pasti bisa karena Tuhan bersama kita”, tutupnya.
Editor : Redaksi

Dilihat