Ticker

6/recent/ticker-posts

Himbauan Kades Sukaraja putus mata Rantai Penyebaran Covid 19 Dengan 3M

Kabarposnews - Dengan meningkatnya penyebaran Covid 19 setelah libur panjang Natal dan Tahun baru, sehingga mengakibatkan Kabupaten Bogor kembali kepada titik zona merah, kemudian Pemerintah mengajak agar masyarakat untuk selalu menerapkan 3M. 

Disampaikan pula Kepala Desa Sukaraja, Asep Aos yang akrab disapa Uwa, selalu mengajak warga agar menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) mengingat pandemi semakin meningkat.dan resiko penularan semakin cepat. 

Uwa pun menghimbau masyarakat agar selalu menggunakan masker saat berada diluar rumah, mencuci tangan pada air yang mengalir serta menjaga jarak dan menghindari kerumunan. 

" Masyarakat yang datang ke Kantor Desa Sukaraja harus menggunakan masker, serta mencuci tangan atau memakai hand sanitizer yang telah disediakan yang ada di Kantor Desa Sukaraja", Mari kita putus mata rantai Pandemi Covid 19, dengan selalu mengedepankan protokol kesehatan, agar dapat Meminimalisir penyebaran Covid 19. terang Uwa. 

Kami semua berharap agar Pandemi Covid ini segera berlalu, sehingga masyarakat bisa kembali hidup normal dan perekonomian kembali memulih. Tutur Uwa

Wan
Editor : Redaksi