Ticker

6/recent/ticker-posts

Jum'at Barokah Jabar Berbagi bersama kaum Dhuafa

Ibu-ibu Persit KCK ranting 5 Kembali melaksanakan Jakbar berbagi di hari Jum'at berkah

Jakarta - Lima kaum Dhuafa kembali mendapatkan kepedulian dari Koramil 04/Cengkareng, Kodim 0503/JB, dan Persit KCK Ranting 5 Cab XVII.

Anggota Koramil 04/CK Kodim 0503/JB bersama Ibu-ibu Persit KCK ranting 5 Kembali melaksanakan Jakbar berbagi di hari Jum'at berkah, 15 Januari 2021.

Jum' at Berkah yang di laksanakan di Jalan Timbul Jaya, Rt. 07/04, Kel. Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat dengan membagikan paket sembako kepada 5 kaum Dhuafa.


Ke lima warga yang mendapatkan paket sembako Jumat Berkah diberikan oleh Serda Deni dan Ny Mia Deni sebagai bentuk Kepedulian TNI khususnya Koramil 04/CK Kodim 0503/JB kepada warga yang membutuhkan di masa Pandemi Covid-19.

"Kami mewakili Ketua Persit KCK ranting 5 Koramil 04 Cengkareng menyerahkan paket sembako sebagai bentuk kepedulian kami. Semoga dapat meringankan sedikit beban warga di masa Pandemi Covid 19 ini."Kata Ibu Mia Deni.


Warga yang menerima paket sembako mengucapkan terima kasih kepada Koramil dan Ibu Persit KCK.

"Terima Kasih atas bantuan Paket ini dan semoga TNI selalu peduli dan terus memberikan yang terbaik untuk warganya."Kata Bapak Supardi.

Editor : Redaksi

Dilihat