Ticker

6/recent/ticker-posts

Kios Pasar Rakyat Trienggadeng Mulai Dibuka

15 unit kios terletak di komplek "Pasar Rakyat" Trienggadeng mulai dibuka

Pidie Jaya,  Kabarposnesw.co.id - Sebanyak 15 unit kios terletak di komplek "Pasar Rakyat" di Trienggadeng, Pidie Jaya mulai dibuka, Kamis, (21/1/2021).

Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan,Koperasi dan UKM, M.Nasir, M.Pd melalui Kabid Perdagangan, Azhariyadi Ismail, S.Pi, biasa disapa Ari Khan, kepada Kabarposnews.co.id mengatakan, Sesuai amanah/intruksi Bupati setempat kepada pihak nya untuk segera mengoptimalkan potensi pasar rakyat Trienggadeng dimaksud, dimana keberadaan nya terletak sangat strategis,yaitu di pinggir jalan raya Banda Aceh-Medan dan juga termasuk dalam kawasan wisata sebagai motor peningkatan ekonomi kerakyatan.

Dikatakan Ari Khan, Ke 15 unit kios dimaksud juga memiliki sarana pendukung berupa mushalla, tempat wudhuk dan kamar mandi,dimana semua fasiltas tersebut sudah siap untuk difungsikan.

"Alhamdulillah mulai hari ini kios pasar rakyat Trienggadeng mulai dibuka, Nantinya lokasi tersebut akan diarahkan menjadi pasar kuliner Pidie Jaya, sesuai perintah pimpinan (Kadis,red untuk segera mempersiapkan tenda kuliner dan pembersihan area parkir serta memasang lampu hias supaya dapat menarik minat pengunjung.", ungkap Ari Khan.

Editor : Redaksi