Ticker

6/recent/ticker-posts

Pembagian BST Dengan Total 1.676 di Desa Waringin Jaya Berjalan Kondusif

Kegiatan pembagian bansos yang bermula sembako menjadi Bantuan secara Tunai (BST) senilai Rp. 300.000,- di wilayah Desa Waringin Jaya Kecamatan Bojonggede,  Kabupaten Bogor 

BOGOR, Kabarposnews.co.id - 
Kegiatan pembagian bansos yang bermula sembako menjadi Bantuan secara Tunai (BST) senilai Rp. 300.000,- di wilayah Desa Waringin Jaya Kecamatan Bojonggede,  Kabupaten Bogor pada Jum'at 15/01/2021, Kegiatan berlangsung kondusif serta dihadiri oleh Kepala Desa Waringin Jaya, Rohmat. 

Rohmat, Kepala Desa Waringin Jaya, dalam keterangan Pers nya menjelaskan bahwa bantuan tunai tersalurkan dengan kondusif sesuai prokes, dari 1.676 Penerima manfaat dengan total Rp. 300.000,-  per KPM, di bagi menjadi 3 titik pada tiga loket, guna mengikuti aturan Prokes Covid-19, agar tidak berkerumun serta diwajibkannya memakai masker. Jelasnya

Disinggung soal Bantuan sosial Tunai Enak mana Antara Tunai dan sembako Rohmat berujar, "Jelas lebih enak tunai, namun harus dengan pengawasan yang wajib lebih extra, karena bicara uang, kalau sembako, belum lagi relawan untuk memindahkan barang, tempat yang memang untuk menyimpan,  sedangkan masyarakat sendiri banyak berharap tunai karena dalam sehari hari membutuhkan yang namanya uang". Papar Rohmat, pada saat di wawancarai awak media. 

Warga sekitar yang berhasil di wawancarai Risma, sangat bersyukur dengan bantuan BST ini, alhamdulilah bantuan ini sangat berarti buat saya, harapan saya bantuan ini terus berlanjut, saya juga mengucapkan terimaksih kepada pemerintah pusat Kecamatan dan Desa, serta RT/RW setempat, semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir agar perekonomian kembali normal. Pungkas Kades Waringin Jaya,  Rohmat. 

Reporter : Wan
Editor     : Redaksi

Dilihat