Ticker

6/recent/ticker-posts

Personil Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu Olah TKP terkait seorang Warga Tersengat Listrik




Kabarpos.news.co.id. Labura – Personil Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu, dipimpin Kanit Reskrim Ipda Eko Sanjaya bersama petugas piket SPK, melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terjadinya peristiwa tersengat listrik yang menyebabkan seorang warga meninggal dunia, Rabu (06/01/2021) sekira pukul 10.00 Wib, di Dusun Sei Netek Seberang Titi Desa Sialang Taji Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Informasi yang berhasil dihimpun, korban meninggal bernama Barita Tobing (43) warga Dusun Sei Netek Seberang Titi Desa Sialang Taji Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labura. Dari TKP, petugas juga mengamankan 1 buah Fiber sepanjang lebih kurang 6 meter.

Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait, kepada wartawan menerangkan, saat itu korban pergi ke ladangnya dengan membawa Fiber untuk digunakan sebagai gagang egrek sepanjang lebih kurang 6 meter.

Kemudian korban menaikkan fiber ke atas dengan menggunakan tangannya. Namun, fiber tersebut mengenai kabel listrik dan korban langsung tersengat listrik, sehingga korban terjatuh dan meninggal dunia.
“Kedua tangan dan bagian dada korban terdapat luka bakar,” terang AKP Sahrial Sirait.

Menurut Sahrial, pihak keluarga korban tidak merasa keberatan kepada pihak manapun dan menerima kejadian tersebut adalah murni kesalahan korban.

“Istri korban juga sudah membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi. Korban akan dibawa dan langsung dikebumikan ke Asahan,” tandasnya. 

(Ir Syafrizal Siregar)
Editor : Redaksi