Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Tebing Tinggi Gelar Coffee Morning Bersama Pengurus RAPI Kota Tebing Tinggi


KABARPOSNEWS.CO.ID.TEBING TINGGI .....- Kapolres Tebing Tinggi AKBP AGUS SUGIYARSO, S.IK, bersama jajarannya menggelar coffee morning bersama Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kota Tebing Tinggi yang dipimpin oleh Ketua RAPI Bapak Zul Fitra Jambak dengan anggota,Rabu pagi (20/1/2021) sekira pukul 08.30 WIB di Taman Musyawarah Polres Tebing Tinggi,Polda Sumut

Dalam kegiatan tersebut ikut hadir Wakapolres Kompol Sarponi, Kabag Ops Kompol B. Siahaan  SH, Kabag Sumda Kompol K. Purba, S. Sos, Kasat Intel AKP Syarifuddin, SH, Kasubbag Humas AKP Jesua Nainggolan.

Adapun Arahan dan Bimbingan Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso,S.IK kepada Pengurus RAPI, agar pengurus Radio antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kota Tebing Tinggi dapat selalu bekerja sama dan bermitra dengan Polri khususnya Polres Tebing Tinggi,"ucap Kapolres

Polres Tebing Tinggi lanjutnya,akan memperhatikan  keadaan RAPI  dan akan memberikan bantuan  pengadaan sarana untuk menunjang kegiatan dari RAPI di Kota Tebing Tinggi, dan mengajak agar RAPI selalu mengedepankan kepentingan Masyarakat di atas kepentingan golongan, dengan menanamkan Niat yang baik, tulus di dalam hati perseorangan dari seluruh anggota RAPI, agar menjadi ibadah.

Ketua Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kota Tebing Tinggi
Bapak Zul Fitra Jambak menyambut baik acara coffee morning yang digagas Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso,S.IK. "Kami menyambut dan mengapresiasi baik acara  yang digelar pertama kalinya oleh Bapak Kapolres Tebing Tinggi ini," kata Zul Fitra.
Editor : Redaksi

Dilihat