Ticker

6/recent/ticker-posts

Poltas KINI: Kreatif, INovatif dan Inspiratif

Kabarposnesw.co.id - Mengawali tahun 2021 ini, Direktur Politeknik Aceh Selatan, Dr. Muhammad Yasar, S.TP., M.Sc menyampaikan tagline Poltas KINI kepada media yang berarti kini atau saat ini Poltas harus semakin Kreatif, INovatif dan Inspiratif. 

Menurut Yasar, tantangan dan tuntutan dunia pendidikan semakin besar, saat ini kita secara institusi sedang menyiapkan diri menghadapi asesmen lapangan reakreditasi institusi, serta pihak Poltas sedang bekerja keras untuk mencapai grade terbaik. 

Harapan masyarakat terhadap Politeknik Aceh Selatan sangat besar. Sebagai satu-satunya kampus vokasi di wilayah pantai barat Selatan Aceh tentunya Poltas harus menjadi pioner terhadap perubahan masyarakat yang lebih maju. 

Kita harus mampu mewujudkannya, untuk itu tentunya kerja keras, kerja cerdas, kerja sama, kerja ikhlas dan kerja tuntas harus kita optimalkan. 

Pihaknya mengharap dukungan semua pihak agar bahu membahu untuk membantu dan mendukung pengembangan kampus harapan masyarakat Barat Selatan Aceh ini.

Apalagi saat ini masyarakat terus menuntut agar adanya perubahan status dari Politeknik swasta milik pemda menjadi Politeknik negeri. 

Menurut Yasar, wacana perubahan status ini sedang disikapi serius oleh Pemerintah Kabupaten. Ini terlihat dari upaya keras yang sedang diusahakan oleh Bapak Bupati, Tgk. Amran bersama jajarannya. Semoga saja bisa terealisasi dengan baik sebagaimana harapan.(**)