Ticker

6/recent/ticker-posts

PWRI Kabupaten Bogor "SIAP" Terjun Kelokasi Bencana Banjir Bandang Gunung Mas

Bogor, kabarpos - Kepedulian Ketua Dewan Pimpinan Cabang .(DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Bogor terhadap sesama yang membutuhkan tak perlu diragukan.

Pada Kamis malam 21 Januari 2021 Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor Rohmat Selamat, SH. M.kn, menggelar rapat konsulidasi dengan Tim Reaksi Cepat (TRC) PWRI beserta sejumlah anggota yang tergabung di organisasi PWRI Kabupaten Bogor tersebut.

Rapat konsulidasi yang dilaksanakan di Sekretariat PWRI yang berlokasi dikomplek DDN No.1 Blok F1, Kelurahan Sukahati, Kabupaten Bogor ini membahas terkait pemberangkatan kelokasi bencana alam banjir bandang di Gunung Mas (GM) puncak, Kabupaten Bogor.

"Rapat yang baru kita gelar ini membahas terkait rencana pemberangkatan kelokasi bencana alam banjir bandang di Gunung Mas.Sabtu pagi kita akan turun kesana untuk memberikan bantuan logistik kepada para korban.Insya Allah rencananya kita akan menginap disana, selain itu kita akan mengadakan kegiatan trauma healing kepada anak-anak paska bencana", ucap Rohmat Selamat kepada pewarta Kabarpos usai rapat tersebut.

Selain terjun langsung kelokasi, kita juga membuka posko bantuan bencana alam di Sekretariat yang beralamat tersebut diatas, baik bantuan uang maupun kebutuhan yang prioritas bagi korban bencana seperti, popok bayi, makanan instan, air mineral, obat-obatan dan lainnya, sambung Rohmat.

Rohmat juga mengajak kepada semua pihak untuk berdonasi dan membantu warga bencana banjir bandang di GM.Bisa melalui PWRI Kabupaten Bogor ataupun langsung datang kelokasi bencana."Semoga bantuan-bantuan yang diberikan dapat meringankan beban warga korban bencana alam tersebut dan dapat  mengobati kesedihan yang dirasakan oleh mereka", tutupnya (Rossa).,
Editor : Redaksi