Ticker

6/recent/ticker-posts

Siswa SMK Citra Pariwisata Kota Bogor Ukir Prestasi Dimasa Pandemi



 
Audy Fathia Indramulya Area Marketing Executif Hilo, minuman Susu yang memiliki nilai tinggi, dengan komposisinya sebagai penambah vitamin yang sudah teruji secara klinis dari BPOM dan kehalalannya yang sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI

Kabarposnesw.co.id - Ditengah Masa Pandemi Covid 19,nampaknya tidak menyurutkan semangat siswa-siswi SMK Citra Pariwisata Kota Bogor untuk terus menorehkan prestasi serta membawa harum nama sekolah.

Seperti halnya capaian yang belum lama ini diraih oleh siswa-siswi SMK Cirta Pariwisata Kota Bogor,  menjadi Juara 1 dalam ajang Lomba Hilo Digital Preneur Challange Instagram Post 2020 yang diikuti siswa-siswi SMK se Bogor, Depok dan Banten dengan jumlah total peserta sebanyak 53 ribu siswa.


Audy Fathia Indramulya Area Marketing Executif Hilo kepada Insan Pers mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan pengenalan salah satu prodak dari PT. Nutri Food, sedangkan lomba dilaksanakan bertujuan memberikan kesempatan kepada para siswa-siswi SMK khususnya di wilayah Bogor, Depok dan Banten agar mereka dapat berkompetisi dan menggali kemampuan siswa untuk bisa bersaing secara sehat sekaligus memberikan kesempatan dengan kemampuan yang mereka miliki untuk berkreasi melalui lomba ini.

Selain ini pun tujuannya untuk memperkenalkan produk “Hilo” minuman Susu yang memiliki nilai tinggi, dengan komposisinya sebagai penambah vitamin yang sudah teruji secara klinis dari BPOM dan kehalalannya yang sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI,” jelas Audy Fathia.

Audy menambahkan diajang lomba ini kami dari pihak Perusahaan PT. Nutri Food selain memberikan hadiah berupa Piagam Penghargaan, juga memberikan Uang Pembinaan kepada Para Siswa yang berhasil menjadi juara.

“Kami dari PT. Nutri Food mengucapkan selamat kepada Siswa SMK Citra Pariwisata atas nama M.Danur Ardiansyah kelas XII Bidang Multi Media dari SMK Citra Pariwisata Kota Bogor juga kepada juara 2 serta 3 termasuk peserta lainnya yang sudah mengukuti kegiatan lomba ini, Insya Allah kegiatan ini akan kami tindak lanjuti dimasa yang akan datang untuk menguji kompetensi Siswa diajang mencari Siswa berbakat di bidang Multi Media,” jelas Audy.

pada bagian lain, Rizqi Mubarok Ahmad, S.Pd Guru Multi Media SMK Citra Pariwisata Kota Bogor menambahkan dengan keberhasilan yang telah diraih tentunya merupakan suatu kebanggaan bagi sekolah, mengingat dimasa Pandemi seeprti sekarang, kami bangla siswa - siswi kami bisa menorehkan prestasi dan bersaing sehat dengan sekolah lain diajang bergengsi ini. 

“ 120 siswa-siswi yang kami ikut sertakan dalam Lomba ini, mulai dari kelas 11 dan kelas 12, adapun untuk penilaian, dilakukan langsung oleh tim dari PT. Nutri Food secara internal serta hasil like terbanyak dari penayangan Video secara Variabel, sehingga tidak mengganggu aktivitas 120 siswa yang menjadi peserta dalam ajang lomba tersebut. 

Piagam Penghargaan yang diraih dalam lomba tersebut, menjadi bahan penilaian apabila mereka akan bekerja di perusahaan dan dengan keberhasilan ini jangan merasa puas, tetapi harus tetap belajar dan terus belajar, tambahnya.

Kepala SMK Citra Pariwisata Kota Bogor Sutisna, S.Pd. MM.Pd yang didampingi Ketua Yayasan Insani Batutulis Sonny Arpan, ST. dalam kesempatan ini menuturkan rasa bangga dengan pencapaian yang telah diraih siswa-siswinya.

“Tentunya kedepan prestasi tersebut harus lebih dipertahankan bahkan bila perlu ditingkatkan, agar menjadi penyemangat bagi siswa yang lain untuk berprestasi, Pungkas Entis Sutisna.

Reporter : Kurniawan
Editor     : Redaksi