Ticker

6/recent/ticker-posts

Ustad Usman Terpilih Sebagai Ketua LPM Jatijajar yang Baru

Pemilihan Ketua LPM  Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos Kota Depok berlangsung tertip,  aman dan lancar

Kabarposnews.co.id, Depok -  Pemilihan Ketua LPM  Kelurahan Jatijajar,Kecamatan Tapos Kota Depok berlangsung  Minggu (10/01/2021) di  Aula Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos ,Kota  Depok.

Ketua Lama Emil Yan Kadri  mengundurkan diri karena sudah dua periode memegang Jabatan Ketua LPM Jatijajar dan saat ini menduduki Jabatan Baru  sebagai Ketua Bidang  Ekonomi di DPD LPM Depok.

Ketua panitia pemilihan LPM  Jatijajar, Ahmad Mauludin mengatakan, dua kandidat ini memperebutkan 109 suara yang ada.

" Kami berharap memilihan Ketua LPM Jatijajar ini di masa pandemi covid 19 dapat  berjalan tertib aman dan lancar, sehingga nantinya dapat terpilih Ketua yang baru dan mampu mengakomodir kepentingan warga Jatijajar." Ujarnya.

Dikatakan dalam pemilihan Ketua LPM Jatijajar panitia juga sempat mengambil suara  dari pemilik suara yang kebetulan kurang sehat."  Ketua  RT 006 RW 09 yang sedang sakit kita datanginya dia, dengan membawa surat suara pemilih dan  dikawal  saksi serta dikawal pihak keamanan." Jelasnya.

" Alhamdulillah dalam Pemilihan Ketua LPM Jatijajar partisipasi  sangat tinggi, sudah selesai ia memilih disini sudah hampir 93% suara yang masuk ke dalam kotak suara dari pengurus RT, RW untuk  memilih  ketua LPM yang baru." Tambahnya.

Ditambahkan terpilihnya ketua yang baru nantinya nya dapat membantu kami (warga masyarakat) dalam  membangun Jatijajar lebih baik dan maju lagi.

" Saya berharap siapapun yang terpilih, mereka adalah putra terbaik dari Jatijajar, semoga nanti apabila ada salah satu yang terpilih jangan sampai ada terjadi benturan antara para pengusung calon  yang ada. "tambahnya.

Menyinggung jumlah hak pilih, Ahmad Mauludin menyebut kan , 109 suara sampai  Sabtu malam (08/01/2021)
pukul 22.00 wib  batas  waktu pencatatan pemilih,dari 14 RW 95 RT, satu ketua Karang Taruna memilih dan 1 orang kader PKK kelurahan sehingga total pemilih  109 suara.

Disebutkan dua kandidat tersebut yakni  Supandi Ketua RW 02 dan Usman Ketua DKM Mesjid Al Karimatul Barokah di RW 07 beliau adalah putra terbaik Jatijajar.

Ahmad Mauludin menjelaskan pemenang nya adalah siapa yang  memperoleh suara  terbanyak  dan mendapat kepercayaan dan amanah masyarakat Kelurahan Jatijajar,Tapos,Kota Depok.
Disebutkan,dari jumlah suara 109 digunakan 103 suara untuk no urut 1, Supandi  mendapatkan 47 suara  dan no  urut 2, Usman mendanpatkan 56 Suara.

Reporter : Wismo
Editor      : Redaksi