Ticker

6/recent/ticker-posts

Ahmad Suryadi Pimpin Desa Cariu 3 Priode Berturut-turut


Bogor, kabarpos.news.co.id - Kabupaten Bogor pada Desember 2020 menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, setelah sekian lama  menunggu , Ahmad Suryadi diantara 88 jumlah kepala Desa yang mengikuti pilkades tersebut, akhirnya dilantik Bupati Bogor Hj.Ade Munawaroh Yasin juga dilapangang tegar beriman, Cibinong, Jum'at (05/02/2021). 

Setelah pengambilan sumpah/janji yang disaksikan bisu lapangan tegar beriman, Cibinong Ahmad Suryadi Kepala desa terpilih desa Cariu juga sebagai ketua paguyuban kepala desa Kecamatan Cariu ini resmi pimpin Cariu untuk yang ketiga kalinya.

Kepada sejumlah awak media Ahmad Suryadi berujar,"Alhamdulilah ini priode ketiga saya, walaupun pelantikan sekarang dilaksanakan berbeda dengan sewaktu dipriode pertama dan kedua, karena kondisi kita lagi pandemi covid-19 ya kita nikmati dan syukuri saja, yang penting kita masih bisa dilantik secara bertatap muka dan bersama-sama dengan protokol kesehatan walaupun seharusnya kemenangan ini dirayakan dengan para pendukung ikut kesini menyaksikan berlangsungnya pelantikan ini", ucapnya usai dilantik.

Menurutnya, selama dua priode  memimpin Desa Cariu dari segi pembangunan infrastuktur alhamdulilah hasilnya sudah agak siknifikan walaupun kurang memuaskan, tapi kita sudah ajukan diprogram Bupati Bogor yakni Samisade (Satu Miliar Satu Desa), insya Allah ditahun 2021 ini akan tuntas.

Saya akan lakukan pemaksimalan pelayanan masyarakat dengan perombakan sekretariat para staff, kemudian Lembaga Kemasyarakatan termasuk rt, rw, Mui dan lainnya agar pelayanan akan lebih meningkat dan dirasakan oleh masyarakat, urainya.
 
Selanjutnya Ahmad Suryadi mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bogor yang telah melantik kami semua dan terimakasih juga kepada semua masyarakat khususnya panitia yang telah mencurahkan pikiran dan tenaganya sehingga perjalanan proses pilkades berjalan lancar, aman, kondusif dan sukses tanpa ekses.

"Selamat dan sukses untuk semua Kepala Desa yang baru dilantik oleh Bupati Bogor.Semoga kita semua bisa menjalankan tugas dengan amanah", pungkas Ahmad Suryadi pria yang bertahi lalat didagu ini (Rossa).,
Editor : Redaksi