Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Pidie Jaya H. Aiyub bin Abbas Pimpin Apel Perdana Tahun 2021

Bupati Pidie Jaya H. Aiyub bin Abbas memimpin pelaksanaan Apel pagi perdana Tahun 2021 di masa protokol kesehatan di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Pidie Jaya

Kabarposnesw.co.id - Bupati Pidie Jaya H. Aiyub bin Abbas memimpin pelaksanaan Apel pagi perdana Tahun 2021 di masa protokol kesehatan di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Pidie Jaya, bertempat di halaman kantor Bupati, Senin 01/02/2020.

Pelaksanaan Apel ini dilaksanakan berdasarkan Instruksi Bupati Pidie Jaya Nomor : 800/36/2021 tentang Ketentuan Apel Pagi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya dan diikuti oleh Jajaran Pejabat Struktural dan seluruh Staf Setdakab.
Dengan disiplin para peserta Apel dari dinas-dinas tersebut membentuk barisan dengan mengambil jarak 2 bentangan lengan, hal ini sesuai instruksi Bupati yang mengacu pada penegakan disiplin protokol Kesehatan.

Bupati Pidie Jaya H. Aiyub bin Abbas alias Abuwa dalam amanatnya menyampaikan bahwa dalam bekerja, sikap disiplin harus dimiliki oleh setiap ASN.

“Hari ini adalah apel perdana setelah sekian lama kita vakum karena kasus Covid-19 Ungkapnya.

Selain itu Abuwa juga menjelaskan tentang derajat kesehatan masyarakat, keragaman Budaya, peningkatan prestasi pemuda dalam bidang pembangunan, pelayanan publik dalam kemajuan Kabupaten Pidie Jaya.

Mengingat Apel Perdana saat ini masih dalam masa Pandemi Covid19, seluruh ASN dan jajaran untuk tetap wajib mengedepankan Protokol Kesehatan seperti menjaga jarak dalam barisan dan menggunakan masker.

Kegiatan Apel pagi yang sempat terhenti sejak Maret 2020 lalu akibat Pandemi Covid-19, akan diaktifkan kembali setiap Senin, dan pelaksanaanya perdana pada hari ini dilakulan secara serentak, tidak hanya di lingkungan Setdakab tapi juga diseluruh dinas Pemkab Pidie Jaya.

Pada Apel Perdana Tahun 2021 Wakil Bupati Pidie Jaya H. Said Mulyadi, SE, M.Si, Sekretaris Daerah Ir. Jailani, Para SKPK, Para Kabag Setdakab Pidie Jaya, dan Jajaran ASN Kabupaten Pidie Jaya dan para Camat se-Kabupaten Pidie Jaya.(Ril)

Editor : Redaksi 

Dilihat