Ticker

6/recent/ticker-posts

Dirbinmas Polda Metro Jaya: Pos Kamling bagian dari Kampung Tangguh


Jakarta (Kabarposnesw.co.id) -  Pada hari Sabtu, 6 Februari 2021 pukul 20.00 wib awak Pos Kamyling Kampung Tangguh Jaya RW 1 Kel. Kalibata menyambut positif kehadiran Komisaris Besar Polisi Badya Wijaya,.SH,.MH.

Kehadiran Dirbinmas Polda Metro Jaya ke Pos Kamling Kampung Tangguh Jaya RW 1 Kel. Kalibata didampingi Kasubdit Binpolmas dalam rangka memberikan motivasi kepada awak Pos Kamling agar mampu meningkatkan antisipasi dan kewaspadaannya dalam menanggulagi setiap munculnya gangguan Kamtibmas dan mampu mendukung keberadaan Kampung Tangguh Jaya yang diharapkan selama pendemi Covid-19.
Pada kesempatan kunjungannya Dirbinmas Polda Metro Jaya ke Pos Kamling menyampaikan apresiasi kepada masyarakat atas  keberadaan Pos Kamling di  Kampung Tangguh yang sudah mampu menurunkan jumlah yg terpapar Covid dari 75 menjadi 2 orang yang Positif dan merubah Zona Merah menjadi Zona Orange, karena awak Pos Kamling pada Kampung Tangguh sdh melaksanakan kegiatan 3T(testing,tracing dan treatment), sehingga
Pos Kamling bisa menjadi bagian dari Kampung Tangguh, Kampung Tangguh diarahkan bukan hanya untuk mengatasi masalah  kesehatan, sosial ekonomi; tapi juga keamanan ketertiban dan masyarakat
Mari kita patuh Prokes yg salah satunya bermasker, kita dukung program Jakarta Bermasker, " ungkapnya.

Tak lupa dalam kunjungan tsb setelah Sambutan dan paparan dari Ketua RW 01 Kel. Kalibata Kec Pancoran Jakarta Selatan, dilakukan Penyerahan bingkisan dari Kapolda Metro Jaya yang berupa jam dinding, masker dan disinfectan. Selanjutnya dilaksanakan peninjauan  dan tabuh Kentongan Poskamling.

Tetap jaga kesehatan di lingkungan masing masing serta saling mengingatkan thdp protokol kesehatan.
Kampung Tangguh diarahkan bukan hanya untuk mengatasi masalah  kesehatan, sosial ekonomi; tapi juga keamanan ketertiban dan masyarakat.

Marilah  kita patuh thdp  Prokes yg salah satunya bermasker, kita dukung sesuai dg program Jakarta Bermasker. Kita juga harus dukung vaksinasi dg tidak terpengaruh berita bohong hoaks berita negatif ttg vaksinasi yg saat juga di lakukan oleh negara-lain

Pejabat yang hadir selain Dirbinmas Polda Metro Jaya  
juga hadir Kasubdit Polmas AKBP Sri Wardiningsih
Kasat Binmas Jakarta Selatan AKBP Wahyu Budiman, Kasi Kommas Kompol Sujanto, Kasi Orsosmas Kompol Sulistio, Kapolsek Pancoran Kompol Rohman Yonky S.Ik, Kanit Binmas dan seluruh Bhabinkamtibmas Kelurahan seluruhnya.(*)

Editor : Redaksi

Dilihat