Ticker

6/recent/ticker-posts

H.Pepen Supendi Resmi Nakhodai Desa Sukadamai Dua Priode

Bogor, kabarpos - Pasca dilantik oleh Bupati Bogor, Hj.Ade Munawaroh Yasin dilapangan Tegar Beriman Cibinong, H.Pepen Supendi resmi nakhodai Desa Sukadamai, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dua priode.

H.Pepen Supendi dengan wajah yang bersahaja dan kinerjanya yang nyata mampu memikat hati masyarakat Desa Sukadamai.

Terbukti, meski pilkades Sukadamai diikuti beberapa kandidat namun Pepen Supendi berhasil mengantongi suara terbanyak diperhelatan pilkades yang digelar pada November 2020 lalu.

Sukadamai sejak dipimpin olehnya  mengalami perubahan yang siknifikan dari status tertinggal menjadi Desa berkembang hanya tinggal selangkah menuju Desa yang maju seperti yang diharapkan oleh pemerintah bahwa setiap Desa dituntut untuk maju.

"Alhamdulilah saya sangat bersyukur dan berterimakasih karena telah mendapat kepercayaan kembali dari masyarakat memimpin Sukadamai kedua kali, akan saya jaga kepercayaan ini dengan baik dan amanah.Pepen juga mengatakan, akan sesegera mungkin merumuskan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJM Des) yang memuat visi misi tujuan arahan kebijakan dan program pemerintah Desa", ungkap H.Pepen Supendi dikediamannya saat disambangi pewarta kabarpos pasca pelantikan Jum'at (05/02/2021).

Pepen mengatakan apa yang menjadi visi misinya,"SUKADAMAI BERSATU", dari kalangan muda sampai ke kalangan tua.

"Saya akan terus semaksimal mungkin  memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, memenuhi apa yang menjadi kebutuhan masyarakat diantaranya sudah menyiapkan sarana olah raga lapangan sepak bola sesuai kebutuhan masyarakat yang beralamat Kp.Cilubang Rt.04/02 dengan luas tanah kurang lebih 3000 meter milik saya pribadi, kedepan saya akan siapkan wadah untuk karang taruna.

Menurutnya, kalau sekedar menjadi seorang pemimpin itu mudah, yang sulit itu bagai mana untuk menjadi "Good government" (Pemerintahan yang baik). 

Pemerintahan yang baik harus selalu mendengar apa yang menjadi aspirasi masyarakatnya dan hadir ditengah-tengah masyarakat saat mengalami kesulitan, urainya.

Iapun menegaskan bahwa mempersatukan masyarakat Sukadamai adalah program prioritasnya", tegasnya.

H.Pepen Supendi tak hanya mengadakan pengadaan lapangan sepak bola  ia juga sudah membangun Gedung Posyandu sebagai sarana kesehatan masyarakat Desa Sukadamai yang tak jauh dari kediamannya.Dan akan lebih menggiatkan lagi Bandan Usaha Milik Desa (BUMDES) yang sempat tersendat sejak corona melanda untuk meningkatkan perekonimian wilayah dan masyarakat, (Rossa).,
Editor : Redaksi