Ticker

6/recent/ticker-posts

Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh Basmi Virus Corona (covid 19) menggunakan cairan Disinfectan


Kabarposnesw.co.id –Jumat tanggal 5 Februari  2021, Satbrimob Polda Aceh Batalyon A Pelopor Kompi 2 yang dipimpin Jamhuri sisyono, S.H.  melaksanakan penyemprotan disinfectan di Pesantren Dayah Al-Athiyah desa Lamtamot Kec. Lembah Seulawah  Kabupaten Aceh Besar.

Dengan semakin merebaknya penyebaran virus Covid-19 di Provinsi Aceh Satuan Brimob  melaksanakan pencegahan dengan menyemprot cairan disinfectan di Kecamatan Lembah Seulawah  Kabupaten Aceh Besar.


Dalam kesempatan itu pula personil Kompi 2 Batalyon A Pelopor memberikan himbauan kepada masyarakat dan pegawai setempat agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh KOMPOL DODIK YULIANTO S.I.K., melalui Komandan Kompi 2 Batalyon A Pelopor IPTU MUZAKIR mengatakan kegiatan ini merupakan upaya Satuan Brimob Khususnya Kompi 2 Batalyon A Pelopor dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Aceh Besar. “Ucap IPTU MUZAKIR".

Kegiatan berjalan lancar seperti yang diharapkan masyarakat dan pegawai setempat, disambut  dengan baik serta mengucapkan banyak terima kasih kepada Satuan Brimob. “Tutup Danki”.(M*)

Editor : Redaksi