Ticker

6/recent/ticker-posts

Peduli Lingkungan, Jurnalis Pijay Tanam Pohon Di Pantai Wisata Islami Trienggadeng

Kabarposnesw.co.id - Komunitas Jurnalis Pidie Jaya dalam peringati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 menggelar penanaman pohon dan pembersihan wilayah Pantai Wisata Islami Trienggadeng.

Dalam kegiatan tersebut Selain komunitas Jurnalis Pijay, ikut juga Komunitas Pijay Gleh, Muspika Trienggadeng (Camat, Polsek, Koramil), Mahasiswa KKN Unsyiah, Masyarakat dan seluruh pengelola Pantai Wisata Islami Trienggadeng.
“Kegiatan tanam pohon ini merupakan serangkaian kegiatan dari peringatan puncak HPN 2021 yang dilakukan oleh seluruh anggota komunitas Jurnalis Pijay melibatkan masyarakat,” Kata Teuku Satria Mahmud pada Kabarposnesw.co.id, Minggu, (7/2/2021).
Menurutnya, kegiatan penanaman pohon itu menjadi sebagai inspirasi bagi seluruh anggota Komunitas Jurnalis Pijay dalam mengembangkan pemberitaan yang layak menjadi konsumsi publik.

Dimana, dalam menghimpun seluruh informasi jurnalis membutuhkan sinergitas dengan berbagai pihak sehingga yang di sajikan dalam berita menjadi sebuah catatan bagi masyarakat.

“Jadikan semangat menjaga lingkungan sebagai kekuatan bersama dalam menyajikan berita yang layak untuk masyarakat,” ujar T. Satria

Camat Tringgadeng Fuad Ansari mengatakan, pihaknya sangat mengapreasiasi langkah Komunitas Jurnalis Pijay dalam peringatan HPN, melakukan kegiatan yang bermamfaat dan memperkuat sinergisitas dengan berbagai sektor.

“Selamat Hari Pers Nasional untuk kawan - kawan media, semoga media selalu akan menjadi bagian dari perjalanan pembangunan Pijay Kedepan,” Ungkap Fuad 


Editor :Redaksi 

Dilihat