Ticker

6/recent/ticker-posts

Perangkat Desa Cijayanti Terkesan "Acuh Tak Acuh" Kepada Insan Pers


Kabarposnews - Staf Pemerintahan Desa Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor kurang ramah dalam menerima insan Pers yang datang ke kantor. 

Diantaranya ketika WK seorang Jurnalis bertanya keberadaan Sekdes kepada salah satu staf Desa ( M ), dikatakan bahwa sekdes sedang ada tamu, jadi tunggu aja dulu, ucap staf tersebut, namun ketika sudah hampir 40 menit menunggu, akhirnya jurnalis tersebut menghampiri lagi staf desa dan bertanya, apakah tamu Sekdes masih ada, staf tersebut menjawab keluar. 

WK menambahkan, bahwa dirinya tidak melihat Sekdes keluar, padahal disuruh nunggu, tapi kenapa dibilang keluar, aneh banget kan, terkesan seperti enggan menemui, kenapa, padahal saya datang ke Kantor Desa hanya untuk Wawancara program Desa, bukan mau aneh - aneh, terang WK. 

WK sangat kecewa dengan sikap staf Desa, karena sepertinya tidak di sampaikan kepada Sekdes bahwa ada Wartawan yang ingin bertemu untuk wawancara, padahal seharusnya kehadiran kami disambut baik, karena sinergitas antara aparatur Desa dengan media harus terjalin baik. 

WK berharap agar kedepan, staff Desa Cijayanti bisa ramah terhadap tamu yang datang, baik itu wartawan atau siapapun, terlebih kepada media, karena tugas media yaitu mencari berita melalui wawancara program, kemudian perangkat Desa menjawab dan menjabarkan program kerja yang ada di Desa, sebagai salah satu keterbukaan informasi publik, jika tidak mau menemui wartawan yang datang, nanti kesannya ada apakah dengan Desa Cijayanti.

Kurniawan
Editor : Redaksi