Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Labuhanbatu bersama Kodim 0209/LB melaksanakan penyemprotan disinfektan



Kabarpos.news.co.id.Labuhanbatu - Berbagai upaya dilakukan polres labuhanbatu dalam mencegah penyebaran covid-19,  Tidak hanya melakukan sidak protokol kesehatan (prokes), Polres Labuhanbatu juga bekerja sama dengan TNI dan instansi terkait untuk melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian Masker yang kesekian kali disekitaran kota rantau prapat, Rabu 3/2/ 2021.
Dalam Gerakan penyemprotan disinfektan  dan pembagian masker kali ini, melibatkan personil gabungan sebanyak 125 personel, yang terdiri dari Polres Labuhanbatu, Kodim 0209/LB, Satpol PP, BPBD, DAMKAR, dan Dinkes.
Kegiatan dimulai dengan  pembagian tugas untuk penyemprotan disinfektan dan pembagian masker sebanyak 3720, di seputaran Lapangan Ika Bina (Depan Mapolres Labuhanbatu), dalam pelaksanaan penyemprotan disinfektan  dilaksanakan ditempat-tempat umum dan dibagi menjadi 2 tim, Tim 1 (satu) dengan route seputaran lapangan ika bina, jalan Subroto, dan tugu simpang 6 Kota. Tim 2 (dua) dengan route    Taman depan Kantor Bupati Labuhanbatu, Masjid Raya Al-Ikhlas Ujung Bandar, Suzuya Plaza Rantau Prapat, Pasar Gelurug Rantau Prapat, dan taman Bina Raga.

Kendraan yang dilibatkan dalam penyemrotan adalah, satu mobil Water Cannon Polres Labuhanbatu, Satu Mobil Bpbd Labuhanbatu, Dua Mobil Damkar, Satu Mobil Satpol PP Labuhanbatu Dan Pompa penyemprotan dari masing – masing instansi terkait. 
(Ir Syafrizal Siregar)
Editor : Redaksi

Dilihat