Ticker

6/recent/ticker-posts

100 Guru PJOK Pijay Ikut Pelatihan

100 orang guru PJOK bidang atletik di kabupaten Pidie Jaya mengikuti pelatihan

Kabarposnesw.co.id | Pidie Jaya - Sebanyak 100 orang guru PJOK bidang atletik di kabupaten Pidie Jaya mengikuti pelatihan selama 4 hari, Senin- Rabu, (22-25/3/-2021).

Acara pelatihan tersebut dipusatkan di aula kantor bupati dan taman hutan kota terletak di samping kantor bupati setempat.

Acara tersebut dibuka oleh Bupati Pidie Jaya, H.Aiyub Abbas, diwakili sekdakab, Ir.Jailani Beuramat.
Dalam kesempatan tersebut, Bupati sangat mendukung kegiatan pelatihan itu, dan juga sangat mengharapkan untuk kedepannya kegiatan pelatihan tersebut dapat meluas ke cabor-cabor lain nya guna meningkatkan SDM (Sumber Daya Manusia) guru olahraga di Kabupaten setempat yang lebih baik dan berkualitas.

Sementara kepala Disporapar Pidie Jaya, Saifuddin, M.Pd dalam sambutannya mengatakan, kegiatan pelatihan bidang atletik tersebut merupakan salah satu cabor primadona di Kabupaten setempat.
Selain itu, Saifuddin juga tidak luput mengharapkan kepada seluruh peserta pelatihan untuk dapat mengikuti pelatihan dengan sebaik-baik mungkin, meliputi keseriusan (disiplin) dalam mengikuti pelatihan.
"Dan kekompakan guru olah raga juga perlu ditingkatkan, kegiatan pelatihan tersebut insya Allah menjadi agenda rutin tiap tahun.",ungkap Saifuddin.

Sementara Ketua panitia acara, Asril, yang juga Kabid Olah raga, disela-sela kegiatan kepada Kabarposnesw.co.id mengatakan, pelatihan tersebut turut menghadirkan tenaga profesional dari bidang nya, baik dari Pidie Jaya, Munawir, KONI Pidie Jaya, Harmaini (PASI Pidie Jaya) dan juga dari B.Aceh, Dr.Mansur dari Akademisi USK B.Aceh, dan Bakhtiar,M.Pd dari KONI Aceh. 

Editor : Redaksi