Ticker

6/recent/ticker-posts

Aliansi Mahasiswa Langkat Anti Narkotika (AMANAT) Gelar Diskusi Publik Dengan Tema Narkoba Pembunuh Pemuda


LANGKAT,- Aliansi Mahasiswa Langkat Anti Narkoba Menggelar Diskusi Publik Dengan Tema Narkoba Pembunuh Pemuda, Minggu (7/3).

Dalam diskusi tersebut dihadiri oleh Kepala BNNK Langkat,PK KNPI Stabat Bung M. Bahrum Aroen, PK KNPI Wampu Bung Rifan, S. Pd.I dan Aliansi Mahasiswa Langkat. Narasumber dalam diskusi tersebut adalah kepala BNNK Langkat AKBP Dr. H. AHMAD ZAINI, SH, MH
Mengatakan Mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dan bersatu dalam pemberantas Narkoba dan Narkotika terutama dikawasan Kabupaten Langkat.

Sugiyanto Suci yang juga merupakan Tokoh peduli Narkoba mengajak mahasiswa,pemuda serta masyarakat untuk berperan aktif dalam pemberantasan peredaran Narkoba karena pemberantasan Narkoba bukan hanya kewajiban pihak aparat penegak hukum serta BNN.

Terimakasih untuk Pemkab Langkat khususunya Bupati langkat yang telah mensuport acara ini, dan kami memberi apresiasi untuk Bupati Langkat yang telah membuat rehabilitasi pribadi.

Dan Aliansi Mahasiswa Langkat Anti Narkotika (AMANAT) membuat pernyataan sikap dengan beberapa poin Diantaranya :
1.Mendukung penuh program Bupati Langkat TERTBIT RENCANA PA, SE
dalam pemberantasan Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif yang menggerogoti dan merusak masa depan pemuda indonesia,khusus nya Kab. Langkat. 
2.Meminta pemerintah Kab. Langkat, Polres Langkat, Polda Sumater Utara serta pihak terkait untuk menutup tempat maksiat, Diskotik yang tersebar diwilayah Kab. Langkat dan sekitar nya yang diduga sarang narkoba dan narkotika yang merusak pemuda di Kab. Langkat dan sekitarnya.
3.Meminta Pemerintah Kab. Langkat, Polres Langkat, Polda Sumatera Utara serta pihak yang terkait untuk memberantas Perjudian yang semakin marak peredarannya di Kab. Langkat. 
4.Meminta Pemerintah Kab. Langkat dan Stakeholder yang terkait untuk mendukung kegiatan positif mahasiswa dan pemuda Kab. Langkat 
agar terhindar dari narkoba dan aktivitas negatif lainnya.

Kami aliansi mahasiswa Langkat anti narkotika atau yang disingkat (AMANAT) meminta pihak-pihak terkait agar segera merazia tempat-tempat hiburan malam yang dicurigai atau diduga terdapat transaksi di dalamnya.
Editor :.Redaksi

Dilihat