Ticker

6/recent/ticker-posts

Aos, S.Pd.I Kades Sukaluyu "Apresiasi" Program Bupati Bogor Satu Milliar Satu Desa


Bogor, kabarpos.news -Satu Milliar Satu Desa, ialah program yang digagas oleh Bupati Bogor Hj.Ade Munawaroh Yasin, bertujuan mengajak seluruh desa bersama-sama membangun desa disetiap sektor pembangunan, agar tidak ada desa tertinggal di Kab.Bogor.

Menurut Aos, S.Pd.I. Kepala desa Sukaluyu, Kecamatan Nanggung, Kab.Bogor, pihaknya sudah mengajukan banyak pembangunan diprogram Samisade diantaranya, jalan desa, jembatan dan irigasi, mana yang lolos kita serahkan pada pemerintah diatas, yang penting, kita sudah berupaya mengajukan sesuai dengan kebutuhan masyarakat", katanya kepada pewarta kabarpis.news dikantor desa Kamis pagi (4/3/2021).

Ia menambahkan, Samisade program inovasi Bupati Bogor, jika direalisasikan, maka merupakan angin segar bagi kami pemerintahan desa, pasalnya selama ada covid-19, semua anggaran dana desa difokuskan untuk penanganan dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang diberikan kepada warga yang terdampak covid-19 tersebut, sehingga pembangunan infrastuktur yang sudah direncanakan tertunda, dengan adanya samisade pembangunan yang tertunda tersebut bisa terlaksana.

Selain itu, akan berdampak baik juga bagi masyarakat dan wilayah, apabila jalan didesa bagus, maka akan memperlancar segala kegiatan roda perekonomian masyarakat, ungkapnya.

"Kami sangat apresiasi sekali program inovasi Bupati Bogor (Hj.Ade Munawaroh Yasin) dan wakil (H.Iwan Setiawan), yang menjurus pada kesejahteraan seluruh masyarakat Kab.Bogor, khususnya masyarakat Sukaluyu.Semoga program Samisade ini berkelanjutan.

Dan kami pun akan manfaatkan dana bantuan ini dengan sebaik-baiknya, agar realisasinya tepat sasaran, berhasil guna serta bermanfaat bagi masyarakat, dengan pengelolaan keuangan yang profesional dan transfaran.

Selanjutnya, Aos pun tak lupa berucap terimakasih kepada Bupati dan wakil Bupati, program Samisade sangat membantu kami didesa.

"Semoga tujuan beliau untuk menjadikan Kabupaten Bogor ini termaju diseluruh indonesia, selaras dengan program unggulan beliau yakni panca karsa, Bogor membangun dan Bogor maju, bisa tercapai", tutupnya meng akhiri perbincangan (Rossa).,
Editor : Redaksi